Berhasil Lolos ke Babak 8 Besar Sebagai Juara Grup, Dejan Sebut Pemainnya Istimewa dan Enjoy Hari Ini

  • Redaktur by Wawan Rabu, 07 Apr 2021, 23:37

Ps sleman official

JAVANEWS.TV | BANDUNG,- PS Sleman (PSS) akhirnya memastikan diri terus melaju ke babak 8 besar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0. Pada pertandingan pamungkas yang berlangsung di Stadion Si JAlak Harupat, Soreang,Kab.Bandung, Rabu (7/4/2021), gol semata wayang PSS dibuat oleh Irfan Bachdim melalui titik penalti  pada menit 47. 

Kemenangan itu membuat PSS bisa terus melenggang ke babak 8 besar sebagai juara Grup C bersama Persebaya Surabaya sebagai runner up. Dibabak 8 besar yang rencananya akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (12/4/2021) mendatang, PSS akan berhadapan dengan runner up Grup D, Bali United. Sedangkan Persebaya akan bertemu dengan Persib Bandung sebagai juara Grup D pada Minggu (11/4/2021) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic menyampaikan terima kasihnya kepada pemain, pelatih serta bos PSS, Marco Gracia Paulo karena sudah bekerja keras untuk mendapatkan hasil bagus dipertandingan pamungkas PSS, sehingga mereka bisa menang dengan skor 1-0. Bukan cuma bisa lolos tapi berada diposisi satu di Grup C.

"Sejak pertama banyak yang tidak percaya kita. Saya pikir step bu step kita sudah mulai bagus sekali, semangat dari anak-anak. Hari ini anak-anak istimewa dan Tuhan ada dibelakang kita sehingga kita bisa menang dan enjoy hari ini," ujar Dejan usai pertandingan.

Tim berjuluk Super Elang Jawa (Elja) ini hanya memiliki waktu lima hari untuk mempersiapkan diri untuk babak 8 besar. Hanya memiliki jeda waktu beberapa kedepan, Dejan menyebutkan akan dimanfaatkannya untuk melakukan recovery yang bagus dan istirahat bagus kemudian fokus menghadapi Bali United.
Baca Juga:

Targetkan Lolos 8 Besar, Nicolas Velez Pastikan Timnya Akan Habis-habisan Lawan Persebaya

Lima Klub Di Grup C Turnamen Piala Menpora Jalani Vaksinasi


"Pertandingan nanti tidak akan mudah. Bali merupakan tim besar banyak pemain bintang tapi saya tahu anak-anak sudah mulai semangat. Lawan siapapun kita akan berikan yang kita punya. Tanggal 12 kita main, tidak apa-apa kita enjoy aja dulu, kita pikirkan Bali nanti," sebut Dejan.

Disinggung tentang evaluasi timnya, Dejan mengatakan saat ini mereka harus fokus ke depan, dan harus lihat kondisi dulu. Menurut dejan evaluasi akan dilakukannya step by step. Diakuinya saat ini mereka jauh dari kondisi yang diinginkan tapi baginya dua minggu dibabak penyisihan grup Piala Menpora ini merupakan istimewa.

"Sekali lagi makasih banyak buat pemain tadi semangat cuma mereka tahu ini berat untuk kita. Dari hari pertama kita masuk turnamen ini sampai sekarang, walau berat kita kuat. Semoga kita lancar terus lawan Bali," pungkasnya. (ely)


  • Share
Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..