Akui Sudah Dalam Jalur Yang Tepat, Fashad Siap Dimainkan Selama 90 Menit

  • Redaktur by Wawan Kamis, 08 Apr 2021, 20:18

persib official /net


JAVANEWS.TV | BANDUNG,-
Mengaku kondisinya sudah dalam jalur yang tepat, gelandang anyar Persib, Farshad Noor sangat antusias untuk bermain selama 90 menit.

Pada fase penyisihan grup Piala Menpora 2021 lalu, Farshad mendapatkan kesempatan untuk bermain di dua laga yang dilakoni skuat Maung Bandung. Pemain asal Afganistan ini mengaku saat ini kondisinya sudah semakin bagus dan sudah beradaptasi dengan cuaca di Bandung sehingga tidak merasa terlalu lelah sekarang.

"Tapi soal kondisi saya sudah dalam jalur yang tepat. Jadi saya senang juga karena bisa berlatih penuh dan berharap bisa bermain penuh juga. Saya sangat antusias untuk bermain selama 90 menit," ujar Farshad, Kamis (8/4/2021).

Pemain yang kini berusia 26 tahun ini menyebutkan dirinya sangat senang akhirnya setelah satu tahun lebih tidak bermain dia bisa merasakan kembali atmosfer pertandingan di dua laga Persib sebelumnya. Farshad tak menampik kalau dilaga pertama dia masih kesulitan karena hanya berlatih satu kali bersama skuat Maung Bandung. Mendapatkan menit bermain selama 10 menit disebutkan Farshad sulit baginya untuk bisa mengimbangi tingkat kecepatan pemain lain yang sudah berlatih tiga pekan sebelumnya untuk menghadapi turnamen Piala Menpora ini.
Baca Juga:

PSSI Rilis Jadwal Pertandingan 16 Besar, Persib Bandung vs Arema FC Kapan ya?

Bantai Persiwa, Rekor Persib Kalahkan Persija Jakarta


"Dilaga kedua saya bermain sekitar satu jam dan saya senang ketika ditarik keluar setelah satu jam. Dan setelah saya beberapa kali mengikuti latihan, saya sudah tidak merasa kelelahan lagi dan dalam jalur yang tepat. Saya pikir saya bisa bermain 90 menit tapi kita lihat nanti, tentunya pertandingan itu berbeda dengan latihan," sebutnya.

Dibabak 8 besar nanti Persib akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya. Duel tersebut akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021) mendatang.

Ditanya tentang calon lawan mereka nanti, pemain bernomor punggung 5 ini mengatakan Pesib merupakan tim yang lebih besar sehingga mereka harus menunjukkan hal itu. Oleh sebab itulah menurut Farshad mereka harus fight, tampil dengan sepakbola yang lebih bagus dan memenangkan pertandingan.

"Itu hal yang harus kami pikirkan dan jangan berpikir soal perpanjangan waktu atau kekalahan. Yang terpenting adalah berpikir untuk menang, mengerjakan tugas dengan baik dan lolos ke babak berikutnya," tegasnya. (ely)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..