Dorong Peningkatan Kualitas SDM, GCM Siap Meluncur

  • Redaktur by Wawan Selasa, 13 Apr 2021, 04:08

Syukuran softlaunching Graha Cahaya Mulya Training Centre di Jln. Kebon Sirih no 40, sumur bandung Kota Bandung, Senin (12/4/2021).

JAVANEWS.TV | BANDUNG,- Peningkatan sumber daya manusia merupakan hal yang sangat penting dalam mendorong kualitas anak bangsa. Hal tersebut pun menjadi komitment bagi  Graha Cahaya Mulya Training Centre untuk mendorong kualitas SDM di tanah air. 

"Kita ingin membawa sdm di kota Bandung ini khususnya dan yang ada di tanah air untuk menjadi lebih baik lagi. Ini hal yang sangat penting untuk kepentingan dunia usaha dan segala bidang," jelas Rudi Rakian Komisaris Utama Graha Cahaya Mulya Training Centre dalam acara syukuran softlaunching Graha Cahaya Mulya Training Centre di Jln. Kebon Sirih no 40, sumur bandung Kota Bandung, Senin (12/4/2021).

Acara tersebut pun dihadiri R.Guntur Sunarko Putro selaku komisaris dan para direksi yakni Avip Firmansyah, Agus Imam Santosa dan Daryus Darusman.

Lebih lanjut Rudi mengatakan, pihaknya akan segera menghadirkan Graha Cahaya Mulya Training Centre sebagai wadah untuk mendorong peningkatan kualitas SDM. Terlebih Graha Cahaya Mulya Training Centre bercita cita mendorong SDM dari sisi pendidikan dan keterampilan yang dibutuhkan industri.

"Kita berharap dengan ini bisa memberikan energi positif bagi seluruh lapisan masyarakat," jelasnya.

Ungkapan senada pun dipaparkan Avip Firmansyah Direktur Utama Graha Cahaya Mulya Training Centre.

Diungkapkannya Graha Cahaya Mulya Training Centre merupakan pusat pelatihan keterampilan yang bisa diakses oleh masyarakat. 

"Graha Cahaya Mulya membidangi pengembangan sdm di Indonesia. Terutama dari sisi keterampilan yang dibutuhkan industri dan dunia usaha," jelasnya.

Dalam hal itu Graha Cahaya Mulya Training Centre akan mengembangkan 3 sektor keterampilan yang akan digawangi oleh 3 brand lembaga. Antara lain Graha Cahaya Mulya (GCM), Nasional Pariwisata (Naspar ) tourism education centre serta Gimb foundation.

"Nantinya GCM akan fokus pada pelatihan jelang pensiun untuk karyawan Swasta, BUMD fan BUMN termasuk pegawai pemerintah," jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, untuk Naspar akan bergerak di sektor pendidikan dibidang perhotelan dan pariwisata.

"Sedangkan untuk Gimb Foundation itu pelatihan di bidang digital marketing," pungkasnya. (wan)

  • Share
Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..