Robert Pastikan Timnya Akan Berusaha Melanjutkan Belum Pernah Kalah Mereka Saat HAdapi Persija Nanti

  • Redaktur by Wawan Kamis, 22 Apr 2021, 13:30

persib official /net


JAVANEWS.TV | BANDUNG,-
Hadapi Persija Jakarta di final turnamen pramusim Piala Menpora 2021, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts pastikan timnya akan berusaha melanjutkan tren positif yang sudah mereka lakukan di turnamen tersebut.

Persib akan melakoni final leg 1 Piala Menpora melawanPersija di Stadion Manahan, Solo, Kamis (22/4/2021) malam. Melakoni final Piala Menpora, Robert mengatakan timnya melihat ke depan untuk memainkan dua pertandingan.

Disampaikannya, Supardi dan kawan-kawan pun sudah melakukan persiapan walaupun sebenarnya tidak mudah bagi pemain untuk melakukan recovery selama ramadan, melakukan perjalanan dan juga bertanding.

Baca Juga:

PSSI Rilis Jadwal Pertandingan 16 Besar, Persib Bandung vs Arema FC Kapan ya?

Bantai Persiwa, Rekor Persib Kalahkan Persija Jakarta

"Jadi kami akan mencoba yang terbaik untuk kembali dalam kondisi fit sepenuhnya untuk pertandingan besok dan melihat ke depan," sebut Robert pada preskon prematch virtual, Rabu (22/4/2021). 

Pertemuan kedua tim yang selalu berlangsung ketat dan panas,membuat setiap pertemua mereka selalu dinantikan pecinta sepakbola di tanah air. Di turnamen Piala Menpora ini Persib memang menjadi salah satu tim yang belum pernah kalah. Namun walau sempat mengalami kekalahan di babak penyisihan grup, di turnamen pramusim ini anak asuh pelatih Sudirman itu memiliki lini pertahanan yang terbilang tanggung karena baru kebobolan tiga kali.

Namun Robert memastikan kalau pendekatan permainan Persib besok tetap sama dengan laga lainnya. Seperti yang disampaikan Ezra Walian, Persib adalah tim yang belum terkalahkan diturnamen Piala Menpora ini bahkan sejak tahun 2020. Terlepas dari catatan itu Robert menyampaikan kalau pemainnya menikmati permainan menyerang tapi juga enjoy ketika bertahan.

"Sepakbola adalah bagaimana mencetak gol lebih banyak dari tim lawan, jika kamu menang 2-1 kamu menang, jika menang 3-2 juga menang, yang paling penting adalah memenangkan pertandingan dan kami akan berusaha melanjutkan apa yang kami lakukan (belum kalah) di turnamen ini," tegasnya. (ely)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..