Tak Sesuai Ekspektasi, Persib Putuskan Kontrak Dengan Farshad Noor

210427085250-tak-s.jpg

Pemain Persib Bandung sedang latihan (persib official)


JAVANEWS | BANDUNG,- Dinilai tidak sesuai ekspektasi, Persib Bandung memutuskan kontraknya dengan Farshad Noor. Demikian hal itu disampaikan pelatih Persib bandung, Robert Rene Alberts kepada wartawan di Bandung, Senin (26/4/2021).

Sebenarnya Farshad sudah menandatangani kontrak dengan Persib selama 1 tahun. Meski begitu manajemen Persib selalu menekankan kalau turnamen pramusim Piala Menpora 2021 akan menjadi ajang penentuan bagi Farshad, apakah dia pantas untuk dipertahankan atau tidak. Selama turnamen Piala Menpora 2021 Farshad mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 7 kali.

"Tidak kami tidak akan melanjutkan kontrak dengan Farshad. Dia tidak sesuai dengan tolak ukur saya," ujar Robert kepada wartawan, Senin (26/4/2021) malam.

Robert mengatakan seharusnya pemain dengan latar belakang seperti Farshad harus bisa memprosuksi lebih dan itu bukan hanya disatu laga saja. Menurut Robert, dirinya tidak hanya memberikan satu kesempatan bermain saja untuk Farshad. Tapi dia sudah beberapa kali memberikan kesempatan salah satu pemain asingnya itu untuk bermain.

"Dia memahaminya, dia juga setuju dengan saya karena bermain di bawah kapasitasnya," bebernya.

Menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang rencananya akan mulai bergulir Juli nanti, Robert mengaku pihaknya harus memikirkan materi tim yang bagus dan harus memenuhi standar Persib.

"Karena Persib adalah tim yang besar dan kami punya ekspektasi yang besar untuk pemain asing," pungkas. (ely)

Pewarta: Ely
Editor: Agus Hermawan
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar