Ustad Evie Efendi Meriahkan Bukber HIPMI Kota Cimahi

  • Redaktur by Wawan Kamis, 29 Apr 2021, 04:43

Ustad kondang Evie Efendi meriahkan acara buka bersama yang diselenggarakan oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Cimahi, Rabu (28/4/2021)

JAVANEWS | CIMAHI,- Ustad kondang Evie Efendi meriahkan acara buka bersama yang diselenggarakan oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Cimahi, Rabu (28/4/2021). Acara buka bersama yang digelar di Karacas Backyard Cimahi tersebut pun dimeriahkan dengan pemberian santunan kepada para anak yatim piatu. 

Dalam kesempatan tersebut HIPMI Kota Cimahi pun menggelar kerjasama dan MOU dengan Bank bjb.

Ketua Umum HIPMI Kota Cimahi Budi Hermawan mengatakan, acara tersebut dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi anggota HIPMI Kota Cimahi. Termasuk memberikan perhatian terhadap masyarakat khususnya bagi para anak yatim piatu dan dhuafa.

"Momentum ini sekaligus untuk lebih mempererat hubungan silaturahim antara anggota," jelas Budi.

Tidak hanya itu saja, lanjut Budi, saat ini pun pihaknya melakukan kerjasama dan MOU dengan Bank bjb cabang Cimahi. Kerjasama tersebut meliputi pembuatan kartu ATM bank bjb yang didesain khusus untuk HIPMI Cimahi.

Baca Juga:

Ini 8 Manfaat Kurma, sang Primadona di Bulan Ramadhan

Ini Dia 3 Inspirasi Make-up Agar Tetap Cantik Selama Ramadhan

"Tentunya ini merupakan sinergitas dan kolaborasi kita dengan bank bjb," katanya. 

Lebih lanjut Budi pun mengatakan, dalam waktu dekat HIPMI Kota Cimahi pun akan menggelar musda. Ia berharap pelaksanaan musda bisa berjalan dengan lancar dan bisa membawa HIPMI Kota Cimahi menjadi lebih baik lagi.

"Kita berharap HIPMI Kota Cimahi bisa lebih baik dan terus berkembang, sehingga jalinan silaturahmi pun bisa lebih erat lagi," katanya.

Sementara itu Kepala Bidang Koperasi dan UMKM Kota Cimahi Rina Mulyani mengatakan, pihaknya sangat apresiasi dengan kinerja HIPMI Kota Cimahi yang aktif melakukan kolaborasi. Terlebih selama ini jalinan komunikasi dan sinergi antara Pemerintah Kota Cimahi dengan HIPMI berjalan cukup baik.

"Kita berharap kedepan sinergi dan kolaborasi terus dikembangkan untuk mendorong perekonomian masyarakat," katanya. (wan)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..