MODENA Luncurkan Gas Hob BH 4724, Kompor Gas Elegan untuk Dapur Modern Anda

  • Redaktur by rahmat Kamis, 29 Apr 2021, 10:15

Foto: Istimewa

JAVANEWS.TV I BANDUNG,- MODENA berkomitmen untuk hadirkan produk-produk istimewa yang bisa meningkatkan kualitas hidup pelanggan. Kali ini, MODENA luncurkan produk di lini cooking dengan produk Gas Hob tipe BH 4724. 

Gas Hob dengan desain elegan dan mudah untuk dipakai ini siap bantu pelanggan dalam aktivitas masak-memasak di dapur dan akan terlihat sempurna di dapur dengan desain modern.

“MODENA sangat mengerti dengan kenaikannya minat memasak di masa pandemi ini, jadi kami ingin membantu pelanggan untuk memiliki kompor gas yang berkualitas tinggi dan tahan lama,” jelas Hermawan, Branch Manager Cab Bandung PT MODENA Indonesia, Kamis (29/4/2021)

“Kompor ini juga terintegrasi dengan one hand ignition, atau kenop yang mudah untuk dinyalakan.”ujarnya

Hermawan mengungkapkan, Gas Hob BH 4724 juga lengkap dengan tempered crystal yang tahan panas dan juga dapat menahan beban berat. Cast iron grid pun juga terdapat dalam produk ini yang akan melancarkan aktivitas masak-memasak Anda, karena cepat menghantar panas dan mudah dibersihkan.
Baca Juga:

Obat Rematik Alami Ini Bisa Anda Temukan di Dapur

Andra and The Backbone Luncurkan Lagu Baru Song For You


Selain one hand ignition, produk ini juga terdapat fitur gas safety technology yang memastikan keamanan kompor, karena sensor termokopelnya akan segera mematikan aliran gas setelah api memasak padam.

“Pelanggan pun tak perlu khawatir karena akan mendapatkan lifetime warranty untuk pelat kaca premiumnya,” ujarnya

Tidak kalah pentingnya juga dengan adanya triple flow burner dengan cincin burner ganda yang bisa mengeluarkan panas bervariasi, dari api kecil hingga api besar dan panas sehingga 5kW.

Bagi warga Bandung, Produk MODENA bisa di dapat di Depo Bangunan, RKM Ahmad Yani, toko Tunggal Jaya, Toko Laksana, Login Megastore, Pixel Megastore, Bj Home Supermarket Bangunan, Ebel Elektronik, Toko Sinar Maju, Toko Singgasana Elektronik, Toko Jaya Keramik, Toko Bangunan Jaya dan Informa yang berada di area Bandung.

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..