Ustaz Abdul Somad Berduka

  • Redaktur by rahmat Selasa, 04 Mei 2021, 12:00

Foto: Instagram

JAVANEWS.TV I JAKARTA, - Kabar duka datang dari ulama kenamaan Tanah Air yang baru saja menikah lagi, Ustaz Abdul Somad. Seorang rekannya baru saja menghembuskan napas terakhirnya. Hal tersebut diungkap ulama yang kerap disapa Uas itu di laman instagramnya.

Ia mengunggah sebuah potret lawas. Mengiringi unggahannya, Uas menceritakan perjumpaan dengan teman lama yang mengenyam pendidikan agama bersamanya. Bukan hanya di dalam negeri, mereka memperdalam ilmu agama Islam bersama di luar negeri.

Baca Juga:

Ustaz Abdul Somad Resmi Nikahi Fatimah Az Zahra

Ustaz Abdul Somad Pakai Brompton, Netizen Angkat Bicara

"1998 kami berjumpa di Jurang Mangu Timur mengikuti pelatihan bahasa Arab sebelum ke Mesir. 5 September 1998 kami sama-sama ke Cairo. Kami transit di Amman Yordania. Pagi-pagi ia menggedor pintu membangunkan sarapan, aku marah karena ternyata sarapan cuma roti dan zaitun," kata Uas dikutip merdeka.com

"Sesampainya di Cairo, kami berpisah. Saat musim panas, aku ke rumahnya, waktu itu dia serumah dengan Reza Aceh, Hamdi Bekasi dan Adi Irfan Bekasi. Ku tengok di kantongnya ada kunci inggris. Rupanya dia pandai membetulkan kulkas dan mesin cuci. Dia kreatif," sambungnya.

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..