Ini Dia Daftar Nama 68 ASN Yang Lolos 5 Besar Open Bidding Eselon II Pemprov Jabar

  • Redaktur by Wawan Sunday, 20 Jan 2019, 20:44

net


Ini Dia Daftar Nama 68 ASN Yang Lolos 5 Besar Open Bidding Eselon II Pemprov Jabar


Sebanyak 68 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mendaftarkan diri pada seleksi terbuka atau open bidding pejabat Eselon II Pemprov Jabar lolos seleksi kompetensi dan penulisan makalah yang diumumkan Minggu (20/1/2019).

Peserta yang lolos ini merupakan hasil saringan dari 113 peserta yang sebelumnya lolos syarat adminsitrasi.Bahkan dari 68 peserta tersebut sudah dilakukan pemeringkatan 5 besar berdasarkan nilai yang didapat. Sehingga untuk masing masing jabatan pratama di 14 organisasi perangkat daerah telah meloloskan 5 peserta. Hanya Dinas Bina Marga dan Tata Ruang yang meloloskan 3 peserta.

Hasil nilai yang diumumkan merupakan jumlah keseluruhan nilai setelah peserta mengikuti assesment,uji kompetensi dan pembuatan makalah..

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jabar Yeri Januar mengungkapkan, setelah tahapan pemaparan makalah dan meloloskan 5 calon terbaik masing-masing jabatan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) . Selanjutnya kelima calon terbaik ini akan kembali diseleksi oleh Pansel untuk menentukan 3 terbaik. Seleksi yang harus dilalui berupa wawancara oleh tim dari Pansel.

“Nah barulah ketiga terbaik ini dilaporkan ke Pak Gubernur yang nantinya akan menentukan siapa yang akan terpilih menjadi pejabat Eselon II di 14 OPD yang dilelang-open bidding-kan,” ujar Yeri seperti dilansir wjtoday.com.

Adapun tahapan seleksi wawancara akan dilakukan tanggal 21-22 Januari 2019. Sedangkan pengumuman 3 besar hasil seleksi akhir akan diumumkan pada 23 Januari 2019.

Berikut 68 peserta yang lulus tes assesmen dan penulisan makalah, disusun berdasarkan peringkat. dan berhak mengikuti seleksi wawancara:

 

 

 

 
Baca Juga:

Unik Kaos Kaki Ber-AC

Museum Gedung Sate Jadi Trend Wisata Baru Saat Ini


 


 

 



 


 

 

 

 



 

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..