Sukabumi Punya Kuliner Bakso Kangguru, Penasaran?

  • Redaktur by rahmat Jumat, 22 Mar 2019, 23:25

Foto: net

JAVANEWS.TV I SUKABUMI,- Nama kuliner ini bikin  penasaran. Ya,  Bakso Kangguru di Jalan Bhayangkara Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi, persisnya di seberang Kantor Pengadilan Negeri. Disini ada bakso jeletot dan special kiki, tentunya daging sapi, bukang daging kangguru hewan endemik negeri Australia.

‚ÄúKata Kangguru saya ambil dari kata ‚Äúakang" dan "guru", karena selain berjualan bakso saya pun adalah seorang guru,‚ÄĚ Ujar Ahmad Dian (33 tahun) pemilik kedai Bakso Kangguru kepada¬†sukabumiupdate.com, Jumat (22/3/2019).

Tak sedikit memang orang berpikir jika warung bakso ini menyajinkan daging kangguru. Setidaknya teknik pemilihan nama unik sudah dilakukan Dian, berhasil menyedot perhatian.

Tapi jangan kecewa dulu, jika tidak menemukan daging Kangguru di warung ini, karena bakso daging sapi yang ditawarkan kang Dian juga dijamin bikin lidah bergoyang. Ada enam menu bakso yang ditawarkan, mulai dari bakso balung, baksi iga, baktul atau bakso tulang, bakso urat, bakso telur dan bakso jeletot.
Baca Juga:

Viral, Ini Dia Detik-Detik Penemuan Dan Evakuasi Korban Longsor Sukabumi

Polwan Polda Jabar Berikan Trauma Healing Bagi Korban Longsor Sukabumi


‚ÄúMangkok baksonya dijamin penuh dengan bakso dan varian nya, mulai dari balungan, iga, tulang dan lainnya,‚ÄĚ sambung Dian yang juga menjadi tenaga pengajar di Madrasah Aliyah Yaspida Sukabumi.

Dia menjelaskan bakso jeletot adalah menu khusus bagi yang menginginkan sensasi kejutan pedas. Karena berisi daging cincang cambur butiran cabai domba atau cabai jablay yang super pedas.

‚ÄúKami juga memiliki banyak menu lainnya, seperti mie kocok dengan beragam menu pilihan dan nasi campur dan beragam minuman,‚ÄĚpungkasnya (MAT)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..