Duh! Pasangan Ini Santai Digerebek Polisi saat 'Begituan'

Ilustrasi. Foto: istimewa

JAVANEWS.TV | DEPOK - Entah apa yang ada di benak pasangan mesum ini. Saat petugas sibuk menggerebek rumah kos-kosan, mereka malah asyik terus berhubungan intim. Seolah tak menghiraukan, keduanya baru berhenti setelah hasrat birahinya tersalurkan.

"Pas kami geledah, mereka yang di belakang masih santai saja berhubungan intim. Mereka ini semua tanpa status nikah," ujar Komandan Tim Jaguar Polresta Depok, Iptu Winam Agus, seperti dilansir Sindonews, Senin (25/3/2019).

Penggerebekan kali ini dilakukan di sebuah rumah indekos di kawasan Pancoran Mas. Masyarakat sudah sejak lama resah karena diduga rumah indekos itu sarang mesum. Ketika digerebek, tertangkap basah pasangan yang belum menikah sedang berhubungan intim.

"Kami mendapatkan informasi dari warga bahwa di kosan itu banyak muda-mudi kumpul dan melakukan hubungan intim, padahal belum sah menjadi suami istri," ucapnya.

Selanjutnya pihaknya menindaklanjuti laporan itu dan melakukan penggerebekan. Benar saja, pihaknya menemukan sejumlah muda-mudi di kamar indekos tersebut. Parahnya, kendati sudah dipergoki, pasangan tersebut terlihat santai. Diduga mereka dipengaruhi minuman beralkohol.
Baca Juga:

Astagfirullah, Muda-Mudi Tasikmalaya Malah Asyik Ngamar Saat Bulan Puasa

Duh! Tiga Pasangan Mesum di Majalengka Terciduk Razia


Selama ini, warga sekitar memang sudah resah dengan aktivitas muda-mudi itu di kamar indekos tersebut. Namun warga tidak berani menegur karena indekos itu menjadi sarang anggota geng motor.

"Mereka (warga) tidak berani negur karena itu tadinya tempat markas gengster Jepang, yang dulu pernah kami tangkap," sebutnya.

Dalam penggerebekan itu pihaknya mengamankan lima perempuan dan tiga laki-laki. Empat di antaranya dalam keadaan mabuk di ruang utama, sedangkan sisanya sedang berhubungan intim di kamar belakang. (sp)

javanews.tv

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..