Pertama di Indonesia, Harley-Davidson FXDR 114 versi 2019 Resmi Mengaspal di Bandung

  • Redaktur by Wawan Jumat, 25 Jan 2019, 22:58

Pertama di Indonesia, Harley-Davidson FXDR 114 versi 2019 Resmi Mengaspal di Bandung

JAVANEWS.TV | BANDUNG, -

Pertama kalinya di Indonesia, Dealer resmi Harley-Davidson, Siliwangi Harley-Davidson of Bandung akan meluncurkan Harley-Davidson FXDR 114 versi 2019.

Dealer Principal Siliwangi Harley-Davidson of Bandung, Akbar Nusantara mengatakan dengan mengusung tagline "Live Free" diusung sebagai tagline campaign Harley-Davidson untuk 2019. Artinya berkendara lebih bebas untuk semua tipe pengendara agar dapat mewujudkan kebebasan dan individualitasnya menjelah dunia luas menggunakan motor-motor Harley-Davidson.

"Alasanya di pilih Bandung sebagai kota peluncuran pertama karena kesiapan showroom yang sudah matang dan pangsa pasar motor Harley di sini cukup besar,"katanya kepada wartawan di Bandung, Jumat (26/1/2019)

Akbar menyebutkan penjualan motor Harley di tahun lalu hanya sekitar 25 unit saja. Namun, untuk tahun ini ia menargetkan penjualan naik 300%.
Baca Juga:

Harley-Davidson Bakal Rilis Model Baru

Ribuan Rider Wanita Naik Harley-Davidson Bakal Pecahkan Rekor Dunia

lebih besar karena Harley-Davidson membuka pabrik di Thailand.

"Khusus tipe sportster dan softail harga ini cenderung lebih murah. Seperti tipe haritage softail tahun lalu di atas Rp900 juta, sekarang bisa dijual di harga Rp600 juta," imbuhnya

Akbar mengungkapkan pihaknya menyiapkan alat Jump Star bagi pengguna pemula motor Harley. Dimana calon bikers (pengendara motor) akan diberikan simulasi mengendara motor Harley dengan dinaikan ke atas alat tersebut sehingga mereka bisa mencoba sensasi mengendarai motor tersebut.

Selanjutnya, akan dilakukan safety riding force sehingga mereka mengetahui cara berkendara yang aman, baik sopan dan santun di jalan raya. Kemudian akan berkumpul dengan komunitas pengguna motor Harley lainnya sehingga berkembang pengetahuannya tentang berkendara.

"Jadi untuk pembeli pemula kami siapkan alat khusus untuk mencoba langsung motor Harley,"pungkasnya. (MAT)

javanews.tv

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..