Hampers Lebaran Unik untuk Keluarga

210512212327-hampe.jpg

Hampers Lebaran Unik untuk Keluarga (Foto: Net)

JAVANEWS.INFO I BANDUNG,-

Umat Islam menyambut hari kemenangan yaitu Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriyah. Tradisi yang melekat kuat sebelum Lebaran datang adalah memberihamperspada orang terkasih.

Hampers hampir sama seperti parsel. Jikaparselmemiliki sifat lebih umum, maka hamperspunya kesan lebih personal, karena biasanya dikirimkan pada hari raya atau hari khusus.

Hampersdijadikansimbolik untuk mempererat tali silaturahmi. Takmelulumakanan, saat ini banyak tersedia hampers dengan berbagai macam jenis barang yang unik dan anti mainstream.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulasidehampers Lebaranyang unik untuk kerabat atau keluarga tercinta, Rabu (5/5/2021).

Hampers Organik

Buat yang menggemari bahan-bahan organik seperti makanan dan minumannya, ide hampers yang satu ini dapat menjadi inspirasi untuk diberikan kepada keluarga.

Selain unik, hampers ini juga punya banyak manfaat untuk kesehatan. Karena semua isinya yang tergolong bahan-bahan organik.

Hamper lebaran unik selanjutnya ada mainan edukatif. Hampers ini cocok untuk diberikan pada anak-anak. Bentuknya yang lucu sangat cocok dijadikan hampers atau hadiah buat anak/ponakan/adik.


Hampers Celengan Unik

Disangka bingkai, ternyata itu adalah sebuah celengan. Celengan unik dan lucu ini sangat cocok diberikan untuk anak-anak. Apalagi momen Lebaran yang ditunggu adalah mendapat THR dari para orang tua.

Uangnya bisa langsung ditabung di celengan tersebut. Pasti yang diberi akansenang, apalagi kalau sekalian diisiin uang ya celengannya.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar