Hotel Kapsul di Bandung, Pas untuk Libur Lebaran

210514103215-hotel.jpeg

Hotel Kapsul di Bandung, Pas untuk Libur Lebaran (Foto: Net)

JAVANEWS.INFO I BANDUNG,-

Libur Idul Fitri tahun 2021 bisa dimanfaatkan untuk melakukan staycation, yakni berwisata dekat rumah.

Selain berwisata, kamu juga bisa menginap di hotel. Selain merasakan suasana yang baru,staycationdi hotel juga membantu industry perhotelan untuk bertahan di tengan pandemi.

Agar pengalaman makin unik, kamu bisa menginap di hotel kapsul. Jika domisilimu adalahBandung, beruntung sekali karena banyak hotel kapsul di sana. Tentu saja menginap di hotel kapsul memberi pengalaman berbeda dari penginapan lain, sepertivilla di Bandung.

Berikut ini adalah 5 hotel kapsul di Bandung yang pas untukstaycationsaat lebaran seperti dilansir Kompas.com

1. Inap at Capsule Hotel

Hotel kapsul di Bandung ini terletak di Grand Asia Afrika Apartment Tower D Lantai 19 Unit 17, Jalan Karapitan nomor 1.

Hotel kapsul tertinggi di Bandung ini memiliki harga yang cukup murah yaitu sekitar Rp 100.000 per malam dengan fasilitas, seperti WiFi, colokan listrik, dan cermin.

Hotel ini menyediakan 16 kapsul dan dua diantaranya memiliki jendela yang menyajikan pemandangan Kota Bandung. Selain itu, hotel ini juga memiliki dapur yang sudah dilengkapi microwave dan mesin kopi.

2. Tokyo Cubo

Hotel kapsul berikutnya mengusung konsep Jepang sebagai interiornya. Terletak di Jalan Pendawa nomor 2, Arjuna, Pasirkaliki, Cicendo, Tokyo Cubo menyediakan sekitar 16-20 kapsul dengan ukuran kamar yang cukup luas.


Ada tiga jenis kapsul di sini, yaitu Ginza (untuk wanita), Shinjuku (untuk laki-laki), dan Harajuku.

Setiap kamar sudah difasilitasi loker, toilet, dan juga kamar mandi. Tersedia juga ruang ibadah. Harga menginap di sini adalah Rp 130.200 per malamnya.

3. Temmu Co-Living

Temmu Co-Living terletak di Jalan Abdul Rahman Saleh nomor 68A, Husein Sastranegara, Cicendo. Hotel ini memiliki sekitar 52 ranjang susun dan 4 kamar.

Bagi Anda yang baru saja tiba dari Bandara, hotel kapsul ini bisa dijadikan pilihan karena letaknya dekat dengan Bandara Husein Sastranegara.

Untuk menginap disini, Anda harus membayar sekitar Rp 130.000 per malam. Selain harga yang cukup murah, interior dari hotel ini juga sangat menarik dan Instagramable.

4. Shakti Capsules Bandung

Hotel kapsul berikutnya terletak di Jalan Cihampelas nomor 119, Cihampelas, Bandung. Hotel ini terdiri dari tiga lantai yang berisi sekitar 18 kapsul.

Setiap lantainya difasilitasi dengan dua kamar mandi dan dua toilet terpisah. Setiap kapsul di hotel ini memiliki lampu LED warna warni yang menambah nuansa futuristik.

Bagian dalam kapsulnya juga difasilitasi dengan televisi, cermin, perlengkapan mandi,headphone,dan colokan listrik. Tarif untuk menginap di Shakti Capsules Bandung mulai dari Rp 148.000 per malamnya.


5. VK pods Bandung

VK pods berlokasi di Paskal Hyper Square A26 Kebon Jeruk, Andir. Kenyamanan merupakan konsep utama dari hotel ini. Lokasinya yang strategis pun membuat Anda mudah untuk bepergian dengan nyaman ke berbagai wilayah di Kota Kembang.

Fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap, ada Wifi, pengering rambut, hingga sarapan pagi gratis. Hotel ini juga menyediakan dapur dan peralatan masak. Untuk menginap di hotel ini, Anda perlu membayar sekitar Rp 145.000 per malam.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar