Pengurus Baru Kadin Jabar Dilantik, Emil : Mari Bersinergi

  • Redaktur by Wawan Rabu, 10 Apr 2019, 10:07

wan/red

JAVANEWS.TV | BANDUNG, -   Kamar dagang dan industri (Kadin) Jawa Barat berkomitment untuk mengangkat potensi potensi ekonomi yang ada di daerah. Hal itu seiring dengan upaya kadin dalam mendorong peningkatan kesejahteraan dan daya saing masyarakat. 

"Kita akan optimalkan fungsi kadin dengan penerapan imtak dan iptek menuju kadin jabar juara lahir batin," jelas Tatan Pria Sudjana Ketua Kadin Jabar dalam acara pelantikan dan pengukuhan dewan pertimbangan, dewan penasehat dan dewan pengurus kadin jabar epriode 2019-2024, di gedung sate, Selasa (9/4/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Anindia Bakrie Perwakilan Kadin Pusat, M.Iriawan, serta para tokoh Jabar lainnya.

Lebih lanjut Tatan pun mengatakan, Kadin Jabar akan melakukan pemetaan potensi potensi ekonomi yang ada di daerah dan di 27 kabupaten kota di Jabar.

"Kita akan eksplorasi dengan penciptaan pelaku pelaku usaha baru. Sehingga mampu membangun ekonomi jabar lebih baik. Seperti halnya di sektor Agro Industri, agro wisata, pertanian, kelautan dan lainnya," katanya.

Menurutnya kadin jabar harus lebih baik dan bisa mewujudkan kadin jabar juara lahir batin.

Baca Juga:

Unik Kaos Kaki Ber-AC

Museum Gedung Sate Jadi Trend Wisata Baru Saat Ini

"Program kedepan, kadin Jabar akan inline dengan apa yang menjadi program gubernur menuju jabar juara lahir batin," katanya. 

Sementara itu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengucapkan selamat atas terbentuknya pengurus baru kadin jabar. Pihaknya berharap kadin jabar bisa lebih baik dan bersinergi dengan pemerintah provinsi jawa barat.

"Sing kompak, karena kompak itu tidak bisa dikalahkan," katanya.

Menurutnya pemerintah provinsi jawa barat selama ini bersinergi dengan berbagai kalangan masyarakat. Termasuk juga dengan kadin jabar.

"Saya butuh partner untuk ngabret. Mari kita sinergi. Mari jadikan jabar juara lahir batin," katanya. (wan)

javanews.tv

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..