Pembalap Dunia Marc Marquez Kunjungi Gedung Sate Dan Bertemu Ridwan Kamil

  • Redaktur by Wawan Sabtu, 09 Feb 2019, 13:18

Pembalap Dunia Marc Marquez Kunjungi Gedung Sate Dan Bertemu Ridwan Kamil

JAVANEWS.TV | BANDUNG, -

Pembalap moto GP kelas dunia Marc Marquez mengunjungi gedung sate, dan bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Sabtu (9/2/2019). Bahkan pembalap dunia moto GP ini pun sebelumnya sempat jalan jalan keliling Kota Bandung menggunakan Bus Bandros.

Kedatangan Marquez ke Kota Bandung ini merupakan event roadshow Tim Repsol Honda bersama dengan AHM dan Daya Adicipta Motora.

Rombongan dari Jakarta tiba di Bandara Husein Sastra Negara dan menuju Istana Merdeka Asia Afrika. Bahkan dari Asia Afrika Marquez pun naik bus Bandros bersama rombongan keliling Kota Bandung. Seperti halnya ke jln.Braga, Wastukencana, Dago, Dipatiukur, dan selesai di Gedung Sate.
Baca Juga:

Unik Kaos Kaki Ber-AC

Museum Gedung Sate Jadi Trend Wisata Baru Saat Ini


Tiba di gedung sate Marquez dan rombongan pun disambut oleh para pejabat pemprov jabar. Seperti halnya Staf Ahli Gubernur Jabar Dadi Iskandar dan Taufik budi santoso plt kepala dinas pemberdayaan masyarakat desa.

Bahkan dalam sambutan itu Marquez pun sempat diberikan penghormatan dengan diberikannya ikat kepala khas masyarakat sunda. Bahkan ikat kepala pun langsung dipakaikan Dadi Iskandar kepada pembalap dunia ini.

Tidak hanya itu saja, Marquez pun bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Keduanya pun terlihat akrab berbincang dalam suasana makan siang di gedung sate. (wan)

Javanews.tv

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..