Pangandaran Tetap Jadi Primadona Wisata Pantai

  • Redaktur by rahmat Jumat, 19 Apr 2019, 21:32

Foto : PRFM News

JAVANEWS.TV I PANGANDARAN,-


Bertepatan dengan liburan panjang dan libur sekolah, tingkat kunjungan ke beberapa obyek wisata di Pangandaran mulai menggeliat. 

Dilansir Kabar Priangan, kawasan Pangandaran masih menjadi primadona penikmat wisata pantai. Terbukti, sejak Kamis (18/4/2019). 
Kendaraan wisatawan mulai dari kendaraan roda dua hingga roda empat bahkan sejumlah bus rombongan pun berangsur-angsur memasuki kawasan obyek wisata pantai Pangandaran.

Baca Juga:

Soal Pemindahan Bandara Husein, Yana: Okupansi Wisatawan Bakal Turun

Butuh Dana Rp150 Miliar Bangun Sport Center dan Wisata Cipatat

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab Pangandaran,  Undang Sohbarudin mengakui  sejumlah obyek wisata di Kabupaten Pangandaran mengalami peningkatan kunjungan.

"Seperti di pantai barat Pangandaran juga sudah dipadati oleh pengunjung wisata," katanya kepada wartawan Jumat (19/4/2019)

Undang mengakui jika sebelumnya terjadi penurunan tingkat kunjungan wisata ke Pangandaran sejak liburan natal dan tahun baru 2019. Hal tersebut berkaitan dengan adanya sejumlah bencana alam baik bencana gempa bumi dan tsunami di Palu Sulawesi dan Banten, lalu gempa Lombok dan bencana alam lainnya di daerah lainnya.

"Alhamdulillah sekarang pengunjung ke Pangandaran mulai menggeliat,"pungkasnya (MAT)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..