Tak Terima Diputuskan, Mantan Pacar Gilas Mahasiswi dengan Supercar di Parkiran Kampus

dailymail

JAVANEWS.TV - Keji! Setidaknya kata tersebut mewakili perbuatan Jin, seorang pria asal Negeri Tirai Bambu. Jin dengan sengaja menggilas mantan pacarnya dengan supercar Porsche miliknya. 

Ini dilakukan Jin setelah korban berulang kali menolak permintaan pelaku untuk kembali merajut kasih. Aksinya yang terekam kamera menjadi bukti bagaimana Jin benar-benar menyasar perempuan yang sangat diinginkannya dengan mobil yang dikendarai.


Dikutip dari DailyMail beberapa waktu lalu, korban dilarikan ke rumah sakit oleh saksi yang ketakutan melihat adegan brutal tadi. Korban menderita patah kaki kiri dan cedera sejumlah jaringan lunak.

Keterangan pihak berwenang Xiasha, peristiwa itu terjadi Kamis lalu di Universitas Zhejiang Sci-Tech Hangzhou, tempat korban berkuliah.

Rekaman yang sama menunjukkan bagaimana pelaku dengan Porsche hitam keluar dari tempat parkir menuju korban yang hanya disebut bermarga Zhao tersebut. Korban sempat menaiki mobil dan berniat turun ketika terjadi aksi rebutan handphone.
Baca Juga:

Mahasiswa Binus Diduga Tewas Bunuh Diri di Kampus

Dinilai Penting, Empat Kampus Ini Buka Prodi ’Big Data’, Berikut Daftarnya

Akibatnya korban yang sudah “setengah turun” ditabrak dengan sengaja. Tubuhnya terbaring tak bergerak di aspal setelah  digilas  roda kiri depan Porsche pelaku.

Melihat korban terbaring tak bergerak pelaku kemudian pergi. Saksi mata mengatakan Jin tidak memeriksa keadaan mantan pacarnya. Polisi sendiri menerima laporan tentang kejadian tersebut pukul 11:07. “Seorang mahasiswa bermarga Zhao menjadi korban pertikaian hubungan dengan Jin, yang bukan mahasiswa dari universitas yang sama.”


Jin saat ini berada di bawah pengawasan polisi yang masih menyelidiki insiden. Sementara Zhao menjalani perawatan di Rumah Sakit Pengobatan Tradisional Cina Provinsi Zhejiang. Dia didiagnosis patah kaki kiri dan cedera jaringan lunak. (sumber: galamedianews/sp)


javanews.tv

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..