Bandara Husein Lengkapi Layanan dengan 50 Taksi Daring

Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa saat meluncurkan 50 Taxi Sembrani Exclusive Primkop Husein. (Foto: Humas Pemprov Jabar)

JAVANEWS.TV | BANDUNG – Sebanyak 50 Taxi Sembrani dengan enam tempat duduk berbasis daring diluncurkan di Mako Husein Sastranegara, Kota Bandung, Minggu (5/5/2019). Peluncuran taxi Exclusive Primkop Husein Sastranegara ini merupakan kerja sama Pemprov Jawa Barat dengan Lanud Husein Sastranegara dan Pemerintah Kota Bandung.

“Taksi ini berbasis online. Kita sudah memasuki masyarakat 4.0, maka tujuannya hanya satu, meningkatkan layanan kepada masyarakat. Sehingga wisatawan Kota Bandung, luar negeri maupun dalam negeri menjadi nyaman,” ujar Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa dikutip dari laman pindainews.

Taksi Sembrani menggunakan aplikasi Grab Indonesia karena aplikasi tersebut saat ini banyak dipesan oleh masyarakat. Iwa berharap kehadiran Taxi Sembrani ini turut mendongkrak jumlah kunjungan wisatawan ke Jawa Barat. “Saat ini tren pariwisata Jawa Barat mulai meningkat. Dibuktikan dengan adanya data bahwa tahun 2018 wisatawan yang datang capai 58 juta. Ke depan diharapkan di tahun 2019 bisa mencapai 70 juta wisatawan,” ungkapnya.

Komandan Lanud Husein Sastranegara Bonang Bayuaji menyambut baik terobosan yang dilakukan Pemprov Jabar. Menurutnya, ketersediaan transportasi darat yang memadai di lingkungan bandara menjadi salah satu komponen utama dalam ketertiban dan kenyamanan pelayanan masyarakat.
Baca Juga:

Tiba di Bandara Husein, Warga Afsel Diamankan Sembunyikan Sabu di Bra dan Celana Dalam

Tiket Mahal, Bandara Husein Sastranegara Sepi Penumpang


“Begitu menyentuh bandara, yang mereka cari pertama dalam transportasi menuju spot-spot yang diinginkan,” katanya. (sp)


javanews.tv

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..