Cuti Bersama Lebaran Hanya Tiga Hari, PNS Wajib Masuk 10 Juni

Ilustrasi PNS. Foto/ist

JAVANEWS.TV | JAKARTA - Surat keputusan bersama (SKB) tiga menteri yaitu menteri agama, menteri tenaga kerja, dan menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi telah menetapkan cuti bersama lebaran. Dalam SKB tersebut ditetapkan cuti bersama hanya dilaksanakan pada 3-7 Juni 2019.

“Jadi sesuai SKB, cuti bersama hanya tiga hari. Yaitu 3 sampai 7 Juni 2019,” kata Karo Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) Mohammad Ridwan seperti dikutip radarbogor.id, Kamis (9/5).

Mengenai cuti bersama untuk PNS, lanjutnya, menunggu keputusan presiden. Apakah akan ditambah seperti beberapa tahun ini atau tidak.

Penambahan cuti ini kata Ridwan untuk mengurangi tingkat kemacetan saat mudik lebaran. “Kepala BKN tadi saya konfirmasi. Beliau hanya menyebut masuk kerja kembali pada 10 Juni 2019,” kata Ridwan.
Baca Juga:

Wow! THR Meningkat, Tahun Ini PNS Bogor Diguyur Rp143 Miliar

Hari Ini, PNS dan Non PNS Pemprov Jabar Terima THR


Dia pun meminta seluruh PNS untuk bersabar menunggu Keppres soal pengaturan cuti bersama. PNS diminta jangan dulu melakukan booking tiket atau lainnya sebelum ada Keppres. “Mari tunggu pengaturan cuti bersama untuk PNS dalam Keppres,” tutupnya. (radarbogor.id/sp)


javanews.tv

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..