Soal Kabar Abubakar Meninggal Dunia, Aa Umbara: Itu Hoax!

  • Redaktur by rahmat Wednesday, 15 May 2019, 21:55
  • 30,190
  • 30

Foto: Rmol Jabar

JAVANEWS.TV I KBB, - Bupati Bandung Barat, Aa Umbara menjenguk mantan bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB), Abubakar yang terbaring sakit di Rumah Sakit Borromeus, Kota Bandung, Rabu (15/5/2019).

Kedatangan Aa Umbara ke RS Borromeus melihat Abubakar selain ingin menjenguk, dirinya pun mendengar kabar yang viral di media sosial facebook bahwa Abubakar meninggal dunia.

"Kondisi pak Abubakar membaik kok dan bisa mengobrol panjang. Jadi, itu kabar bohong (hoax) yang menyebut pak Abubakar meninggal," kata Aa.

Dikutip Tribun Jabar, saat menemui Abubakar, kata Aa Umbara kondisi Abubakar sudah terlihat segar dan meminta warga masyarakat untuk tidak membesarkan kabar bohong tersebut.

Baca Juga:

Gagal di Pemilu, Caleg PDI Perjuangan di Tasik Syok dan Meninggal Dunia

Perludem Sebut Beban Kerja KPPS Tak Manusiawi Sebabkan Banyak Petugas Meninggal

"Kepada warga KBB mari doakan pak Abubakar agar bisa sembuh. Keadaan sekarang beliau segar. Dan kami saling mendoakan dan berbincang-bincang. Bagaimanapun pak Abubakar telah membuat pondasi di KBB dan saya melanjutkannya," ujarnya.

Selanjutnya, Aa berharap kepada siapa pun untuk mengedepankan sebuab fakta dan data dahulu dalam menyebarluaskan informasi agar tidak memberikan informasi palsu pada warga.

"Kami sengaja datang ke sini bersama sejumlah pejabat KBB setelah melakukan kegiata safari Ramadan," pungkasnya (MAT)


BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..