Restoran China Bikin Bingung, Buka Kulkas Kok Isinya Toilet!

  • Redaktur by rahmat Sabtu, 15 Jun 2019, 16:30

Foto: Istimewa

JAVANEWS.TV I CHINA,- Sebuah video pengunjung di restoran China ini jadi viral lantaran memperlihatkan hal unik. Saat buka pintu kulkas, isinya ternyata malah ruangan yang tak disangka-sangka.

Berjudul "'Cool' toilets at restaurant in China", video yang diunggah saluran YouTube South China Morning Post (13/6) ini sudah ditonton lebih dari 127.000 kali. Video memperlihatkan seorang pengunjung pria yang kebingungan saat mencari toilet di sebuah restoran di Dalian, Liaoning, China.

Dari video terlihat pengunjung ini sudah mulai bingung saat menanyakan toilet namun malah diarahkan ke area kulkas restoran. Saat ia membuka pintu 'kulkas' besar berwarna abu-abu, pengunjung pria ini kaget bukan main dengan apa yang ia lihat.

Pertama, ia melihat kulkas berlambang Pepsi yang isiannya bukan minuman tapi tempat buang air kecil khusus pria! Uniknya bukan hanya ada satu tapi ada dua tempat buang air kecil yang persis bersebelahan.

Baca Juga:

Sebar Hoax 'Polisi China', Pengusaha asal Majalengka Diciduk

Mahfud MD Sempat Belajar di Kuburan China

Di awal video terdengar si pengunjung pria berujar, "Saya datang untuk menggunakan toilet, tapi bagaimana bisa? Ini kulkas!" Hanya saja dugaan pengunjung ini terpatahkan saat ia membuka pintu 'kulkas'.

Terlihat area toilet yang tak terlalu besar. Di dalamnya berisi WC jongkok plus tempat sampah mungil. Bagi siapapun yang pertama kali ke toilet 'kulkas' ini dijamin bingung karena bagian pintu toilet benar-benar mirip kulkas besar yang canggih.

Di YouTube, video ini sudah menuai ratusan komentar. Banyak netizen membayangkan situasi aneh yang mungkin saja terjadi karena kekeliruan orang yang membuka kulkas tapi ternyata malah menemukan toilet.

Tak sedikit pula yang memuji desain toiletini. Salah satu netizen bahkan berpendapat kagum dengan kebersihan 'kulkas' toilet. (MAT)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..