Ternyata Pengemudi BMW yang Todongkan Pistol juga Positif Narkoba

Pengemudi BMW yang Todongkan Senjata juga Positif Narkoba Pelaku penodong senjata api di Jalan Alaydrus. ©2019 Merdeka.com/Imam Buhori

JAVANEWS.TV | JAKARTA - Kasus penodongan senjata di jalan Alaydrus Gambir, Jakpus, oleh Andy Wibowo terus diungkap. Tersangka rupanya merupakan pemakai narkoba. Hasil test urine menyatakan, Andy positif menggunakan narkoba jenis sabu.

"Iya dari hasil urine dia positif narkoba," kata Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian saat dikonfirmasi, seperti dikutip merdeka.com, Sabtu (15/6).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Andy menggunakan amfetamin alias sabu. Menurut AKBP Arie, itu dipakai sebagai penenang oleh Andy. "Amfetamin. Iya (penenang). Kan narkoba saja," ucapnya.

Sebelumnya, Andy adalah sosok pengemudi BMW hitam B 1764 PAF yang viral di media sosial. Dia menodongkan pistol ke arah pengemudi Panther yang dianggap menghalangi jalan Andy. Padahal pelaku telah salah jalur dan melawan arus.
Baca Juga:

Sweeping Demonstrasi, Polisi Keluarkan Pistol ke Pelajar?

Arogan, Begini Nasib Koboi Jalanan yang Todongkan Pistol


Polisi telah menersangkakan dengan tersangka dengan pasal 1 Ayat (1) UU Darurat No.12 tahun 1951 atas kepemilikan senjata api dan Pasal 335 KUHP atas perbuatan tidak menyenangkan.

"Kalau ancaman hukuman UU Darurat 12 tahun, untuk 335 perbuatan tidak menyenangkan 1 tahun," kata AKBP Arie.(merdeka.com)


javanews.tv

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..