Kerap Pakai Baju Olahraga, Ini Alasan Deddy Corbuzier

Dari kiri: Syukri Azman (Product Trainer Under Armour S.E.A), Agham Rinaldi (Brand Manager Under Armour Indonesia), Adinda Sukardi (UA Athlete, Global Ambassador S.E.A), dan Deddy Corbuzier (UA Athlete Indonesia). Foto/Istimewa

JAVANEWS.TV | JAKARTA - Mentalis dan presenter program televisi Deddy Corbuzier kerap mengenakan baju olahraga dalam aktivitasnya sehari-hari. Deddy pun berbagi cerita tentang hal itu.

Dilansir dari laman sindonews.com, Deddy mengatakan, baju olahraga kini sudah bisa dikenakan juga sehari-hari, bukan hanya saat dirinya berolahraga. "Baju olahraga Under Armour kerennya adalah bukan hanya bisa dipakai pada saat olahraga. Daily use saya juga pakai. Saya pakai ini bukan hanya saat olahraga," kata Deddy dalam peluncuran produk Under Armour RUSH & Recovery di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (27/6/2019).

Deddy pun menekankan bahwa jika kita ingin berolahraga hendaknya menggunakan baju khusus olahraga. "Kalau olahraga, pakai baju olahraga karena membantu pergerakan dan sebagainya lebih enak," ujar Deddy yang mengaku menyukai sejumlah jenis olahraga seperti angkat beban.

Menurut pria kelahiran 28 Desember 1976 ini, hampir setiap hari dirinya berolahraga dan bisa berlangsung berjam-jam. Ditambah aktivitas sehari-hari yang padat, banyak energi yang keluar. "Dengan RUSH, saya terbantu sekali dalam mengembalikan energi itu sehingga performa lebih stabil. Saya rasa hal ini akan sangat bermanfaat bagi mereka yang rutin berolahraga, apalagi para atlet," katanya.

Di tempat yang sama, Brand Manager Under Armour Indonesia Agham Rinaldi mengungkapkan, pasar pakaian olahraga semakin bertumbuh berkat permintaan yang meningkat pada pakaian olahraga dengan performa tinggi dan tren mode seperti athleisure. Sebagai sports brand, Under Armour selalu berupaya menghadirkan inovasi yang tidak hanya mampu memecahkan masalah yang dihadapi para atlet tetapi juga meningkatkan performa mereka.

Baca Juga:

PDIP Minta Jokowi Diperiksa KPK, Alasannya...

Maskapai Tak Minat Terbang dari Bandara Kertajati, Alasannya...

"Inovasi itu terlihat dari kemunculan lini terbaru Under Armour yaitu RUSH dan Recovery yang merupakan jawaban atas permintaan terhadap pakaian olahraga yang menggabungkan performa serta estetika," jelasnya.

RUSH dan Recovery menggunakan bahan pakaian yang telah dirancang secara ilmiah dapat memberikan peningkatan performa dan pengembalian energi dengan teknologi Celliant. Bahan yang digunakan bertujuan memberikan manfaat yang sama seperti sauna inframerah pada tubuh. (sp)


javanews.tv



Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..