Cincin Kawin Berdarah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

JAVANEWS.TV - Saat menikah 9 tahun yang lalu, pernikahan Nia Ramadhani dengan Ardi Bakrie sangat fantastis dan mewah. Karena itu, tak heran jika pernikahan dua selebritas ini tak luput dari sorotan. 

Dilansir dari laman okezone.com, walau diadakan di hotel bintang lima dengan suasana glamor, untuk maharnya dan cincin kawin ternyata tidak semahal yang dibayangkan. Nia Ramadhani justru memilih cincin kawin yang penuh makna.

Sejoli yang dikaruniai tiga anak ini, memakai cincin kawin bertahtakan percikan darah keduanya. Benda tersebut bahkan dinilai paling spesial bagi pasangan pada momen pernikahannya.

Menariknya, cincin kawin keduanya berlapis emas dan darah, sehingga warnanya menjadi kemerahan. Unik banget kan? Cincin kawin keduanya berlapis emas dan darah, sehingga warnanya menjadi kemerahan

Baca Juga:

Desain Celana Legging Nia Ramadhani Bikin Publik Salah Paham

Bikin Heboh, Makam Digenangi Cairan Merah Bak Darah

Usut punya usut, ide tersebut muncul dari benak Ardi Bakrie, juga maknanya dalam. Menurut ibu tiga anak itu, cincin kawinnya diibaratkan satu dunia yang ditinggali mereka berdua.

Bahkan daripada cincin berlian yang mahal, Nia Ramadhani justru berpikir lebih berharga memakai cincin darah. Tampaknya pasangan lain tak kepikiran membuat cincin seperti itu saat menikah. (sp)


javanews.tv

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Giliran DBD Ancam Kota Bandung

  • by rahmat Kamis, 25 Jun 2020, 10:00

Kenali Perberdaan Gejala Corona dan DBD

  • by rahmat Kamis, 09 Apr 2020, 07:00

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..