Dorong Ade Barkah Untuk Maju Di Pilkada Cianjur, Dedi Mulyadi : Saya Lagi Paksa Dia

  • Redaktur by Wawan Selasa, 09 Jul 2019, 17:05

JAVANEWS.TV | BANDUNG,- Dorongan terhadap Ade Barkah untuk maju dan mencalonkan diri pada pilkada serentak 2020 di Cianjur semakin menguat. Bahkan dorongan tersebut pun muncul dari Dedi Mulyadi selaku Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat. 

Hal tersebut pun diungkapkan langsung Dedi Mulyadi kepada awak media di Sekretariat DPD Partai Golkar Jawa Barat Jln.Maskumambang Bandung, Selasa (9/7/2019).

"Kita memang sudah menggambarkan calon calon untuk pilkada 2020 nanti. Termasuk untuk Kabupaten Cianjur itu sudah ada orangnya, tapi dia masih belum jawab, saya lagi paksa dia untuk maju," jelas Dedi Mulyadi sambil menunjuk Ade Barkah yang ada disampingnya.

Menurutnya, sosok calon yang akan maju di Pilkada Kabupaten Cianjur merupakan kader yang sangat potensial. Hal tersebut terlihat dari raihan suara pada pileg yang lalu yang mencapai hingga 109.000 suara untuk DPRD Provinsi.

"Potensinya sangat besar, dan kita tempatkan untuk calon nomor 1 di Cianjur," katanya.

Lebih lanjut Dedi pun mengatakan, saat ini Golkar Jabar memang sedang mempersiapkan pilkada 2020. Apalagi ada sekitar 7 daerah yang akan melaksanakan pilkada serentak di tahun 2020.
Baca Juga:

Dapat Dukungan 80 Persen Suara, Peluang Erlangga Menjadi Ketum Partai Golkar Semakin Menguat

Dedi Mulyadi Diperkirakan Raih Suara Tertinggi Caleg DPR RI Golkar Di Jabar


"Hari ini kita lagi pleno. Golkar jabar memang lagi mempersiapkan pilkada 2020, diantaranya yang pilkada kabupaten tasik, kab bandung, kab cianjur, kab, sukabumi, kab indramayu, kota depok, dan Kab Pangandaran," katanya.

Dari sekian pilkada tersebut, lanjutnya ada lima kabupaten yang sudah punya gambaran calon yang akan dimajukan. .
Seperti kab pangandaran, kab tasik, kab. Bandung, kab. Cianjur. Kab, Sukabumi dan Kab.Indramayu.

"Untuk Cianjur sangat punya, bahkan yang dipunyainya sampai saat ini masih menolak. Sangat punya, surveinya bagus," katanya.

Sementara itu Ade Barkah yang kini menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat mengatakan dirinya mengapresiasi dorongan dari Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat untuk maju di Pilkada Cianjur 2020. Namun demikian dirinya masih mempertimbangkan hal tersebut.

"Saya istikharah dulu," katanya. (wan)

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..