Kriuk! Sushi Goreng Jumbo Isi Kepiting dan Tuna

  • Redaktur by rahmat Kamis, 11 Jul 2019, 22:00

Foto: net

JAVANEWS.TV I BANDUNG, - Bentuk sushi tak terbatas pada gulungan mungil saja. Penyajiannya bisa dibuat unik dengan ukuran jumbo dan tekstur renyah. Kriuk!

Restoran WAVE Asian Bistro & Sushi menghadirkan inovasi dalam menciptakan kreasi menunya. Kini, restoran yang terletak di Mount Dora Florida, Amerika Serikat itu memperkenalkan Fried Sushi Crunch Wrap.

Tidak hanya berbentuk besar dan unik, menu ini juga memiliki rasa yang lezat karena perpaduan bahan-bahan yang pas. Pencinta sushi akan dimanjakan dengan nasi yang pulen, suwiran daging kepiting bumbu pedas, daging tuna yang tebal, serta ragam sayuran.

Dikutip dari Foodbeast (10/7/2019), untuk membuat satu porsi fried sushi crunch warp, pertama-tama chef memotong nori menjadi bentuk lingkaran dan menggorengnya dengan adonan tepung.
Baca Juga:

Emhh! Ini Dia Sensasi Ayam Tinoransak yang Bikin Lidah Bergoyang

Cuma Rp55 Ribu Anda Bisa Makan Malam Sepuasnya


Kemudian 4 lembar nori disatukan dengan 'lem' nasi guna membentuk lingkaran besar. Setelah siap, bahan isian sushimulai disusun. Untuk dasarnya, nasi pulen khas Jepang diratakan mengikuti bentuk lingkaran, disusul dengan olesan cream cheese.

Masago atau telur ikan ditambahkan di atas cream cheese untuk memperkaya tekstur dan warna. Kemudian barulah diberi isian daging khas sushi. 

Tentunya menu ini memancing rasa penasaran banyak orang untuk mencobanya. Beberapa warganet yang telah mencoba berkomentar bahwa rasanya enak namun ukurannya yang besar membuat mereka sulit menghabiskannya dan harus berbagi. (MAT)

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..