Dihantui Absen Pemain Andalan, Borneo Tetap Targetkan Kemenangan

  • Redaktur by Wawan Tuesday, 13 Aug 2019, 16:24

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez

JAVANEWS.TV | BANDUNG,- Bawa 19 pemain, Borneo FC akan berusaha mencuri poin di Bandung. Persib akan menjamu Borneo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab.Bandung, Rabu (14/8/2019).

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengatakan dia sadar kalau pertandingan beso akan menjadi laga berat bagi timnya. Gomez tahu betul bagi tim manapun pertandingan selalu sulit karena Persib adalah tim besar dan kuat.

"Tapi bagi kami penting untuk meraih tiga poin besok. Tentu kami selalu ingin mencoba meraih tiga poin dimanapun termasuk ketika bermain di kandang lawan,' ujar Gomez pada preskon premacth di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Selasa (13/8/2019).

Diatas kertas bisa dibilang saat ini Borneo lebih unggul dari pada Persib. Tim berjuluk Pesut Etam itu ada di posisi lima di papan klasemen sementara dengan raihan 19 poin. Selain itu, Borneo pun memiliki catatan bagus di 7 laga. Kondisi itu jauh berbeda dengan Persib, yang mana hanya bisa main imbang satu kali dan tiga kekalahan di empat laga terakhir.

Baca Juga:

Wa Umuh: Wasit Dwi Purba Ga Pantes Pimpin Pertandingan

Meski Tampil Lebih Agresif, Persib KO di Kandang Sendiri

Menghadapi Persib yang sedang dalam kondisi kurang bagus, diakui Gomez tidak dianggap sebagai keuntungan bagi timnya. Gomez mengaku tahu saat ini Persib dalam kondisi kurang baik. Tapi menurutnya itu sudah lewat. Disampaikan Gomez setiap pertandingan itu selalu berbeda dan tergantung momentnya. 

"Mungkin di satu pertandingan tidak bisa menang tapi laga besok tentunya akan berbeda. Setiap saat selalu berbeda, karena mungkin persiapannya berbeda atau pemainnya juga berbeda. Masa lalu sudah lewat, yang penting adalah saat ini," sebut pelatih asal Argentina ini.

Mantan pelatih Persib Bandung itu pun menyampaikan saat ini ada dua pemain yang terkena akumulasi kartu, Abdul Rahman dan Asri Akbar. Selain itu ada tiga pemain yang dibekap cedera, salah satunya Jan Lammers.

"Lalu ada Wahyudi Hamisi yangterkena sanksi dan baru pagi ini kami tahu dia tak bisa bermain. Tapi tidak masalah, kami harus mengubah satu pemain lagi. Tapi saya membawa 19 pemain dan kami masih punya 18 pemain untuk besok jadi tidak masalah. Kami tak bisa berbuat apapun lagi," katanya. (ely)

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..