HIPMI Kota Cimahi Dan Polres Cimahi Berkomitment Gelar Sinergitas Kewirausahaan

  • Redaktur by Wawan Kamis, 29 Agu 2019, 22:42

JAVANEWS.TV | CIMAHI,-  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Cimahi berencana melakukan sinergi dalam bidang kewirausahaan dengan jajaran di Polres Cimahi. Hal itu seiring dengan kunjungan silaturahim para pengurus dan anggota HIPMI Kota Cimahi dengan Kapolres Cimahi AKBP Rusdi Pramana Suryanagara di Mapolres Cimahi, Kamis (29/8/2019).

Suasana hangat pun mewarnai silaturahim tersebut. Bahkan Kapolres Cimahi pun sempat mengungkapkan latar belakang keluarganya yang merupakan pengusaha.

Tidak hanya itu saja, suasana ceria pun terlihat saat mereka bercengkrama. Nuansa akrab pun menyelimuti perbincangan dan silaturahim tersebut. Apalagi ketika para pengusaha dari HIPMI Kota Cimahi ini menyatakan kesiapannya untuk bersinergi dengan Polres Cimahi dalam pengembangan kewirausahaan dan kesejahteraan masyarakat.

Kapolres Cimahi pun sangat mengapresiasi ajakan tersebut dan siap bersinergi dengan HIPMI Kota Cimahi untuk pengembangkan kewirausahaan dan pengembangan ekonomi masyarakat.

"Kita sangat mengapresiasi kunjungan silaturahim ini dan kita siap bersinergi dengan HIPMI," kata Rusdi.

Menurutnya banyak kegiatan yang bisa disinergikan dengan para anggota HIPMI Kota Cimahi. Baik yang bersifat bakti sosial maupun hal hal yang terkait layanan kepada masyarakat.

"Sinergi ini sangat baik, dan kegiatan yang bersifat melayani masyarakat pun bisa dilakukan secara bersama sama," katanya.
Baca Juga:

Alhamdulillaah, Hasil Rapid Tes Anggota BPC HIPMI Kota Cimahi Yang Hadir di Musda Jabar Negatif

Gelar Seminar Bisnis, HIPMI Jabar Tularkan Virus Wirausaha Muda di Unjani


Terkait itu Ketua Umum Hipmi Kota Cimahi Budi Hermawan mengatakan, kegiatan yang dilakukan saat ini merupakan rangkaian silaturahim HIPMI Kota Cimahi. Hal tersebut pun sekaligus untuk mensinergikan program program yang ada dengan jajaran di Polres Cimahi.

"Pada intinya ini merupakan silaturahim dan mensinergikan program HIPMI Kota Cimahi dengan program yang ada di Polres Cimahi," katanya.

Pihaknya bersyukur, silaturahim ini membuahkan hasil yang sangat baik dimana HIPMI Kota Cimahi dan Polres Cimahi akan bersinergi dan berkolaborasi dalam beberapa program kewirausahaan.

"Banyak program yang bisa disinergikan, salah satunya pelatihan kewirausahaan bagi anggota kepolisian yang memasuki masa pensiun," katanya.

Hal senada pun diungkapkan Nisa Rinjani Ketua Dewan Pembina HIPMI Kota Cimahi. Diungkapkannya, banyak kegiatan atau program yang bisa dilakukan secara bersama sama. Seperti halnya bhakti sosial, pelatihan kewirausahaan untuk para istri istri polisi, ataupun untuk anggota yang memasuki jelang pensiun dan lainnya.

"Kita sangat mengapresiasi sinergi ini, apalagi ada beberapa program yang bisa dijalankan kedepan secara bersama sama," pungkasnya. (wan)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..