Mengharukan! Meninggal Sebelum Wisuda, Ijazah Mahasiswi Pakuan Ini Diambil Ayahnya

Rektor Unpak Bibin Rubini bersama orang tua dari almarhum Winda Setianingsih, pada prosesi wisuda di Braja Mustika Hotel & Convention Centre, Rabu (27/2/2019) pagi.

JAVANEWS.TV | BOGOR - Suasana haru mewarnai prosesi wisuda Universitas Pakuan (Unpak) Gelombang III yang digelar di Braja Mustika Hotel & Convention Centre, Rabu (27/2/2019) pagi.

Salah satu orang tua mahasiswi turut ikut serta dalam prosesi tersebut. Orang tua itu mewakili putrinya Winda Setianingsih yang meninggal dunia sebelum prosesi wisuda.

Dilansir dari laman radarbogor.id, almarhum Winda Setianingsih merupakan mahasiswa dari Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan program studi Pendidikan Bahasa Indonesia.

Dilansir dari laman facebook Universitas Paskuan, tampak video detik-detik Rekor Unpak Bibin Rubini bersama orang tua dari almarhum Winda Setianingsih pada prosesi wisuda kemarin.

Baca Juga:

Duh! Sudah Tiga Petugas KPPS di Sukabumi Meninggal, di Tasik Tambah 1

Gagal di Pemilu, Caleg PDI Perjuangan di Tasik Syok dan Meninggal Dunia

“Bapak ini telah kehilangan istrinya juga, istrinya lulusan unpak juga, anaknya kemarin harusnya diwisuda sama-sama dengan kita sekalian, anaknya ini yang bernama Winda Setianingsih juga meninggal dunia, yang menyedihkan lagi dia anak tunggal,” kata Bibin dengan mata berkaca-kaca.

Pada kesempatan itu, Bibin mengajak para wisudawan dan wisudawati serta undangan yang hadir untuk memanjatkan doa kepada almarhum.

“Kita sama-sama memohon dua restu agar almarhumah diberikan tempat yang mulia disisi Allah, diberikan rahmat oleh Allah, diterangi alam kuburnya..Saya mohon untuk membacakan Alfatihah,” ajak Bibin. (sp)


javanews.tv

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..