Burunan Ini Diamankan Polisi Usai Gorok Rekannya Sesama Pengamen

(Ilustrasi/net)

JAVANEWS.TV | BANDUNG - Andri Permana alias Celeng (26) diamankan Unit Reskrim Polsek Babakan Ciparay, Kota Bandung, usai melakukan penganiayaan dengan cara menggorok leher terhadap rekannya sesama pengamen.

Peristiwa berdarah itu terjadi pada Minggu 25 Agustus 2019, malam hari di sekitaran kawasan Pasirkoja, Babakan Ciparay, Kota Bandung.

Saat itu pelaku berpapasan dengan korban, saat tengah mengamen di salah satu angkutan umum bus antarkota. Setelah turun dari bus, mereka terlibat cekcok.

Pelaku yang diketahui membawa senjata tajam pisau langsung menyerang korban. Akibatnya korban terluka. Beruntung korban diselamatkan warga dan langsung mendapat perawatan.

"Pelaku ini sakit hati dengan ucapan korban. Kemudian terlibat cekcok dan menyerang korbannya," kata Kapolsek Bacip Kompol Sukaryanto, saat ungkap kasus di Mapolsek, dikutip dari pindainews, Jumat (30/8/2019).

Polisi yang mendapati adanya laporan penganiayaan tersebut, langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Baca Juga:

Duh! Pasangan Ini Santai Digerebek Polisi saat 'Begituan'

Cara Polisi India Razia Knalpot Bising

Tepatnya pada Selasa 27 Agustus 2019, pelaku berhasil diamankan di kawasan Pasirkoja, Kota Bandung, tanpa perlawan.

Dalam penangkapan itu polisi amankan satu gitar dalam keadaan hancur yang di gunakan untuk menganiaya korban dan satu bilah pisau yang digunakan pelaku untuk menggorok korban.

Saat dilakukan pemeriksaan, pelaku Celeng juga diketahui sebagai pelaku pencurian disertai kekerasan. Dirinya pernah dilaporkan pernah melakukan perampasan ponsel terhadap salah seorang warga.

Namun saat kejadian tersebut, dirinya lolos dari pengejaran pelaku. Kejadiannya sendiri terjadi pada akhir 2018 lalu. "Kita sangkakan pelaku dengan pasal 170 dan 365 KUHP. Ancaman pidananya di atas lima tahun penjara," pungkas Kapolsek. (sp)


javanews.tv

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..