Ini Syarat Berat Khabib Buat McGregor Jika Ingin Rematch Terwujud

Syarat Berat Khabib Buat McGregor Jika Ingin Rematch Terwujud Khabib menetapkan syarat sangat berat kepada McGregor jika ingin rematch terwujud. (Harry How/Getty Images/AFP)

JAVANEWS.TV - Khabib Nurmagomedov menetapkan syarat yang sangat berat kepada Conor McGregor jika keinginannya untuk rematch atau tarung ulang dengannya di UFC dikabulkan.

Sebelumnya, Khabib berulang kali mengatakan rematch tak perlu karena McGregor dinilai bukan lawan sepadan baginya. Dilansir dari lamann, McGregor meminta rematch usai dikalahkan Khabib pada ronde keempat tarung UFC 229 dengan cara submission atau kuncian pada leher petarung asal Irlandia tersebut.

Khabib kemudian berjanji akan mengabulkan permintaan tersebut jika McGregor mampu memenuhi syarat darinya. Syarat tersebut terkait rekor kemenangan The Notorious jika dia kembali bertanding di UFC setelah lama absen.

"Pria ini [McGregor] harus kembali bertarung dan membuat sembilan atau 10 kemenangan beruntun [di UFC]. Kemudian kami bisa bertarung."

"Mungkin orang-orang yang menyaksikan wawancara ini, mereka berbikir: "Oh, dia [Khabib] memikirkan lagi soal ini [rematch]. Jika pria ini [Khabib] ingin melawan Conor demi jutaan dolar, pasti akan diambilnya.' Tidak. Kembalilah bertarung dan tunjukkan siapa Anda," ujar Khabib dalam wawancara dengan ESPN.
Baca Juga:

Ferguson, Petarung Paling Mungkin Kalahkan Khabib

UFC: Rematch Khabib vs McGregor Bisa Terwujud


Khabib tetap menegaskan tidak akan melakukan rematch lawan McGregor hanya karena bayaran menggiurkan yang bakal ia dapatkan.

"Dana [White, Presiden UFC] tak perlu menghubungi saya. Kenapa harus menghubungi saya untuk pertarungan ini [rematch]? Kami kadang bicara dengan Dana. Dia pria baik, tapi jangan bicara kepada saya soal hal gila ini."

"Saya ingin melawan petarung sungguhan, Dustin Poirier, Tony Ferguson, mungkin salah satu petarung hebat sepanjang masa, Georges St-Pierre, ingin bertarung. Saya ingin melawan mereka. Saya tidak mau bertarung dengan petarung yang tak pernah menang," ucap Khabib. (sp)


javanews.tv

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..