210505000028-jelan.jpg

Karyawan Bazoga Vaksinasi Covid-19 (Foto : Rahmat)

Jelang Lebaran Karyawan Bazoga Vaksinasi Covid-19

JAVANEWS.INFO I BANDUNG,-

Sekitar 40-an karyawan bazoga yang ber KTP Bandung mulai divaksin Hari ini Selasa, 4 Mei 2021.

Secara bertahap karyawan Bazoga divaksin bertempat di Trans Luxury Hotel.

Sebenarnya karyawan bazoga hampir mencapai 90 orang termasuk security staf dan juga bagian konservasi.

Namun hanya empat puluhan orang yang ber KTP Bandung dan mendapat jatah divaksinasi mulai hari ini. Sisanya, karyawan yang ber KTP diluar Bandung divaksin di daerahnya masing-masing.

Vaksin covid 19 tahap pertama dilakukan untuk karyawan dan institusi yang bergerak di bidang pariwisata termasuk Bandung Zoological Garden.

"Sedangkan kami memiliki sekitar 90 karyawan dan sebagian besar adalah orang yang non KTP kota Bandung,"kata Sulhan Safe'i, Selasa (4/4/2021)

Pada libur lebaran tahun ini Bazoga sudah mempersiapkan diri untuk menyambut kunjungan masyarakat yang akan berwisata di objek wisata di jalan taman Sari tersebut.

Bazoga memang sudah mempersiapkan beberapa fasilitas anyar untuk menyambut kunjungan libur lebaran tahun ini seperti kandang singa terbuka, restoran Simba dan juga Zona Afrika.

Di Kebun Binatang ini pengunjung bisa memberikan pakan untuk jerapah, gajah, binturung, burung-burung dan juga bisa naik satwa tunggang seperti gajah dan unta.

"Pada Lebaran tahun ini tiket tetap Rp50.000, manajemen mempersiapkan operasional yang ketat dan protokol kesehatan Covid 19,"ungkapnya

Target pengunjung 10 hari lebaran sekitar 80 ribuan karena masih dalam pembatasan oleh pihak pemerintah Kota Bandung.

"Kami mempersiapkan sejumlah lokasi untuk kenyamanan para pengunjung dan juga untuk mereka nikmati kami memperbanyak bangku-bangku dan juga tempat duduk untuk para pengunjung,"ujarnya

Selama libur lebaran ini juga Bazoga mempersiapkan lokasi untuk pengunjung yang membawa alas duduk sendiri.

Penulis/Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar