Duh Siswi SMP di Karawang Resah, Banyak Pria Mesum Tunjukkan Alat Vital

Ilustrasi. Foto/ist

JAVANEWS.TV | KARAWANG - Bagi Anda siswi SMP, SMA, bahkan mahasiswi yang tinggal di Karawang dan sekitarnya wajib mewaspadai aksi bejat sekelompok pria mesum yang kerap memamerkan alat vital mereka. Sudah banyak yang menjadi korban ulah cabul para pria ini, terutama di kawasan Jalan Ahmad Yani yang justru dinyatakan sebagai zona ramah anak. 

Modus sekelompok pria ini biasanya dengan cara menghampiri sejumlah siswi dengan mengendarai sebuah mobil lalu menanyakan alamat secara sembarang. Namun alangkah kagetnya para siswi ini saat melihat sekelompok pria ini memperlihatkan alat vital mereka dengan celana yang sudah terbuka. Para korban lalu berteriak dan si pelaku tancap gas.

Seperti dilansir detik.com, kasus asusila tersebut diketahui berlangsung sejak 3 tahun lalu. Berdasarkan penelusuran seorang guru salahsatu SMP negeri di bilangan Jalan Ahmad Yani, sedikitnya 50 siswi telah jadi korban kelompok pria mesum tersebut. Ia khawatir korban akan terus bertambah sebab hingga kini, para pelaku belum tertangkap.

Baca Juga:

Bereksperimen saat Hubungan Seks, Kepala Pria Ini Nyangkut di Alat Vital Istrinya

Duuhh! 70 Siswa di Karawang Jadi Korban Pamer Alat Vital Sekelompok Pria

"Kami mendorong polisi bergerak cepat menangkap para pelaku. Korban yang baru tercatat sekitar 50 siswi, jangan sampai ada korban lagi," kata Wakil Ketua KPAI Jabar Wawan Wartawan.

(sp)

javanews.tv

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..