Viral Video TikTok Nenek Pamer Brondongnya

210614201459-viral.jpg

Viral Video TikTok Nenek Pamer Brondongnya (Foto: Net)

JAVANEWS.INFO I JAKARTA, -Kisah seorangnenekyang mengenalkan seorang priabrondongsebagai kekasihnya menjadiviral. Nenek yang memiliki satu cucu itu menunjukkan kebersamaannya bersama brondongnya yang berusia 27 tahun.

Cerita nenek ini menjadi viral setelah diunggah dalam akunTikTok@nurulhidayati6954yang diduga miliknya.Videoitu telah disaksikan hampir 4 juta kali dan banjir puluhan ribu tanda like.

Wanita ini mengungkap jika dirinya berusia 53 tahun, lahir pada tahun 1968 silam. Sedangkan pria yang disebut sebagai brondongnya itu kelahiran 1993.

"Saya kelahiran 1968, dia kelahiran 1993," tulisnya dalamcaptionakun TikTok seperti dikutip olehSuara.com, Senin (14/6/2021).

Dalam video, ia memamerkan kebersamaannya bersama brondongnya itu. Nampak, keduanya mengenakan pakaian adat di suatu acara.


Sang nenek dan brondongnya nampak kompak mengenakan pakaian senada berwarna merah. Tak lupa, keduanya berfoto dengan berbagai foto bahagia.

"Aku 53 tahun, cucu satu. Brondongku 27 tahun," ungkap sang nenek dalam video tersebut.

Dalam beberapa video lainnya, nenek ini juga menegaskan brondongnya tidak bersamanya karena harta. Ia memamerkan jika pria berusia 27 tahun itu giat bekerja.

"Brondongku kerja, bukan numpang hidup," tegas sang nenek dalam video yang menunjukkan aktivitas brondongnya.

Kisah nenek dan brondongnya ini langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Ternyata, banyak warganet yang membuka fakta di kolom komentar.

Mereka menyebut jika pria itu bukanlah pasangan sang nenek, melainkan anaknya. Apalagi, sang nenek tidak pernah menyatakannya sebagai pasangan melainkan hanya "brondongku".

"Hehe ini mantunya ibu, bukan suami ibu. Ibu suka bercanda ini berondongku, tapi bukan berarti suami ibu. Yee pada salah nih," komen warganet.

"Padahal itu aslinya emaknya lagi dampingi anaknya yang lagi nikah," tambah yang lain.

"'Brondongku' itu maksudnya anaknya kali ya," kata warganet.

"Ini anaknya ya bund??," tanya lainnya.

"Beneran 53 tahun tapi kayak umur 35 tahun gitu, cantik bunda. Semoga bahagia selalu ya," puji warganet.

"Semangat ya karena brondongmu selalu sayang padamu," dukung warganet.

Pewarta: Rahmat
Editor: Rahmat
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar