Waduh, Ada Perawat 'Nyolong' Handphone Keluarga Pasien

  • Redaktur by Wawan Rabu, 02 Okt 2019, 19:55

JAVANEWS.TV I CIANJUR - IB salah seorang perawat di salah satu ruangan di Rumah Sakit umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, harus berurusan dengan pihak berwajib. Pasalnya, IB keciduk 'nyolong' handphone milik salah seorang keluarga pasien.

IB diduga membawa handphone disaat keluarga pasien tertidur pulas di dalam ruangan. Saat itu, handphone merk Oppo berada di atas meja pasien.

"Sebelum tidur saya simpan di atas meja. Pas jam 02.10 WIB, saya bangun, tau-tau handphone saya gak ada," kata Ai Yuli (29) warga Kampung Bojong, Desa Sindang Sari, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, keluarga pasien yang juga pemilik handphone yang hilang.

Saat itu, hanya ada perawat yang tengah jaga shef malam. Namun, kata dia, hanya IB yang aktif bolak balik masuk ruangan memeriksa pasien.

"Didalam ruangan hanya lima pasien dan beberapa keluarganya. Mereka tertidur pulas, jadi gak ada lagi orang yang masuk ke ruangan selain perawat," ujarnya.
Baca Juga:

Surat Suara Pemilihan DPD Cianjur Kelebihan 3.608 Lembar, Kok Bisa?

Ini Dia Penjelasan Timses soal Video Prabowo Marahi Warga


Kecurigaan tertuju pada seorang perawat, sehingga korban memanggil satuan petugas keamanan (Satpam) RSUD Cianjur. Petugas pun langsung mengintograsi dan menggeledah sejumlah ruangan termasuk ruangan dokter.

"Ada satu ruangan yang dicurigai, lantaran perawat yang berinisial IB sempat masuk ke ruang itu," terangnya.

Handphone warna hitam pun ditemukan dengan kondisi mati dan cassing terbuka. Akhirnya, petugas mengamankan IB yang dwngan keadaan mabuk.

Sampai saat ini, belum ada keterangan jelas dari pihak RSUD Cianjur terkait masalah tersebut. Sementara, petugas masih melakukan penyelidikan dan mengintograsi IB. (Ricky)

  • Share

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..