Penyeleggaraan Turnamen Kembali Mundur, Persib Tetap Akan Ikut

210616225156-penye.jpg

(persib official)

JAVANEWS | BANDUNG,- Penyelenggaraan turnamen Piala Wali Kota Solo kembali mundur. Semula turnamen yang akan diikuti 8 klub dari Liga 1 dan Liga 2 ini akan bergulir pada 20 hingga 26 Juni. Namun karena kasus Covid-19 masih tinggi di Jateng penyelenggaraannya dimundurkan menjadi 27 Juni hingga 3 Juli. Kini jadwal penyelenggaraan turnamen tersebut kembali dimundurkan penyelenggaraannya menjadi 29 Juni hingga 4 Juni.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan pihaknya akan tetap mengikuti penyelenggaraan turnamen Piala Wali Kota Solo tersebut. Dia meyakini penyelenggara memiliki alasan yang sangat kuat kenapa turnamen tersebut dimundurkan.

"Ya dengan mundur kita ikutin aja ya, pasti ada alasan yang sangat kuat lah kenapa turnamen ini di mundur kan, pasti pandemi ini lagi tinggi sekali. Jadi yang pasti karena alasan itu lah," ujar Teddy, Rabu (16/6/2021).

Saat ini Teddy belum bisa menyebut dimundurkannya turnamen tersebut sebagai keuntungan ataupun kerugian. Justru dengan dimundurkannya turnamen karena pandemi justru memunculkan pertanyaan, apakah Liga 1 tetap digelar pada 10 Juli nanti.

"Ya untung atau rugi hanya bisa diliat dari situ kita gak tahu juga. Sekarang sih tanggal 10 Juli cuma sama aja seperti kemarin Solo kan pandemi nya lagi banyak banget," ungkapnya.

Untuk mengisi waktu sebelum melakoni turnamen, rencananya Persib kembali akan menggelar training match.

"Ya frendly, ada jadwal frendly kan. Training match," tutupnya. (ely)

Pewarta: Ely
Editor: Agus Hermawan
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar