Rayakan Ramadan dan Idulfitri dengan Promo Menarik Dari Bank bjb

210501153003-rayak.jpg

Dalam menjalani bulan suci Ramadan 1442 H dan menyambut hari raya kemenangan Idulfitri, bank bjb menawarkan sejumlah program dengan promo yang menarik (ist)

JAVANEWS | BANDUNG,- Dalam menjalani bulan suci Ramadan 1442 H dan menyambut hari raya kemenangan Idulfitri, bank bjb menawarkan sejumlah program dengan promo yang menarik.

Program ramadan dan Idulfitri bank bjb ini sekaligus untuk mendukung program pemerintah yang melarang mudik untuk mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 usai libur panjang. Puasa dan Idulfitri dapat dirayakan tanpa mudik dengan penuh keberkahan.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, mengatakan penawaran promo ini rutin diselenggarakan perseroan. Tujuannya untuk mengapreiasi nasabah loyal yang selama ini telah menjadi mitra bank bjb.

“bank bjb memberikan Tandamata lebaran sebagai ungkapan apresiasi kepada nasabah yang selama ini sudah menjadi nasabah setia kami dalam bertumbuh serta berkembang Bersama. Semoga promo ini dapat dimanfaatkan oleh nasabah agar dapat menambah suasana kemeriahan Hari Raya Idulfitri kali ini dan juga mendukung program pemerintah soal larangan mudik” jelas Widi.

Berikut adalah beberapa promo Ramadan dan Idulfitri bank bjb

Promo Program bisa jadi berkah THR
Periode promo ini berlaku antara tanggal 28 April – 13 Mei 2021. Nasabah mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan THR voucher belanja sebesar Rp.50.000 dengan S&K yang berlaku. Syaratanya, lakukan transaksi menggunakan bjb Digi.

Program Bonus Sahur Ramadan
Program Bonus Sahur Ramadan berlaku selama 10 hari dari tanggal 1-10 Mei 2021. Sesuai namanya, program ini berlau pada waktu sahur yaitu pukul 03.00 hingga 05.00 WIB. Nasabah memiliki kesempatan mendapatkan cashback senilai total Rp. 60.000.000 selama 10 hari periode dengan ketentuan hanya berlaku untuk 60 orang nasabah tercepat per hari (tidak berlaku bagi karyawan). Ketentuan lainnya, harus melakukan minimal 2 kali transaksi melalui transaksi di bjb Digi (Transfer ke bank lain, pembelian, pembayaran)

Promo bjb Bukber
Untuk menikmati buka bersama, promo yang dapat digunakan oleh nasabah adalah Promo bjb Bukber yang berlaku tanggal 1 Mei hingga 31 Juli 2021. Dapatkan hadiahnya berupa cashback, saldo uang elektronik atau barang yang senilai dengan syarat berlaku bagi nasabah perorangan.

Produk-produk yang dapat dipilih pada program ini adalah: Giro Perorangan, Tabungan bjb Tandamata Gold dan Tabungan bjb Tandamata Purnabakti. Program berlaku bagi nasabah yang belum pernah membuka atau memiliki produk tersebut diatas sebelumnya. Nasabah yang telah memiliki produk tersebut namun telah tertutup, tetap dapat mengikuti program ini. Syarat lainnya, pembukaan rekening dan ketentuan setoran awal mengikuti ketentuan masing-masing produk. Hadiah dapat diterima oleh nasabah selambat - lambatnya dalam waktu 30 hari kalender sejak pembukaan rekening dilakukan. Pajak hadiah sebesar 20% ditanggung oleh bank bjb.

Promo Ramadan Bisa Jadi Berkah Free Parcel
Merayakan Idulfitri tanpa memberikan zakat adalah sia-sia. bank bjb lewat Berkah Free Parcel akan membantu nasabah menyalurkan zakatnya plus mendapatkan hadiah. Promo ini berlaku di tanggal 26 April – 2 Mei 2021. Nasabah mendapatkan free parcel untuk transaksi zakat, infak, dan sodaqoh melalui aplikasi bjb DIGI atau scan QRIS pada Lembaga yang telah bekerja sama dengan bank bjb. Cepat saluran zakat Anda melalui bank bjb karena free parcel ini hanya berlaku untuk 60 orang.

Itu baru beberapa promo ramadan dan Idulfitri bank bjb. Masih banyak loh program promo lainnya yang tidak kalah menarik. Penasaran ? cek disini dan dapatkan hadiahnya. (wan)

Pewarta: Wawan
Editor: Agus Hermawan
©2021 JAVANEWS.TV

Komentar