Obat Stres Itu Bernama The Hiden Paradise

  • Redaktur by rahmat Rabu, 09 Okt 2019, 21:30

Foto: Kompas

JAVANEES.TV I LANGKAT,- Di tengah kesibukan, penat seringkali datang dan bikin pusing. Siang-siang gini, yuk initp keindahan alam Indonesia yang hijau dan menyegarkan.

Ekowisata Tangkahan Langkat merupakan tempat wisata yang terkenal dengan hutan hujan tropis nya, maka tak heran jika tempat ini dijuluki The Hiden Paradise in Sumatera.

Tempat wisata Tangkahan di langkat salah satu tempat wisata andalan di Sumatera Utara selain Danau Toba, Berastagi dan Bukit Lawang. Tak hanya warga Langkat dan wisatawan lokal, Tangkahan juga menjadi destinasi yang sering dikunjungi wisatawan manca negara.

Tak heran jika kamu mengunjungi tempat ini kamu akan sering bertemu dengan wisatawan asing yang sedang berlibur disini.
Baca Juga:

Kemenpar Gaet Pemkot Kembangkan Wisata Halal

Yuk Jalan-jalan ke Cirebon sambil Naik Bus Citros!


Baru-baru ini Tangkahan kembali menjadi sorotan publik karena menjadi lokasi syuting video klip dari lagu Adu rayu, hasil kolaborasi penyanyi dan musisi Yovie, Tulus dan Glenn Fredly.

Video klip ini menyita perhatian lantaran pemainnya yakni Nicholas Saputra dan Velope Fexia mengambil lokasi syuting di Hutan hujan tropis Tangkahan dan Balai konservasi Gajah yang ada disini.

Jika kamu pecinta alam, tempat ini jadi rekomendasi untuk kamu sebagai tempat yang patut dikunjungi, berikut beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan di Ekowisata Tangkahan. (MAT)

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..