Riski Akui Bentrok Suporter Pengaruhi Tim

  • Redaktur by Wawan Rabu, 09 Okt 2019, 21:44

JAVANEWS.TV | BANDUNG,- Bek Persib Putri, Vivi Oktavia Riski akui keributan antara suporter Persib dan Persija Jakarta yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/10/2019) mempengaruhi permainan skuat Persib Biru. Akibatnya, tim yang ketika itu dalam keadaan tempo yang bagus harus memulai lagi dari awal. 

Pada laga lanjutan Liga 1 2019 tersebut, Persib putri harus merasakan kekalahan pertamanya setelah ditundukkan dengan skor 1-2. Pada saat terjadi bentrok suporter, tim Persib sebenarnya ada dalam tempo bermain bagus. Serangan demi serangan terus dilancarkan Een Sumarni dan kawan-kawan. Sejumlah peluang pun tercipta, hanya belum bisa menjadi gol.

Bentrokan yanng terjadi membuat wasit terpaksa menghentikan pertandingan selama beberapa menit. Untuk kemudian kembali di lanjutkan lagi. Dikatakan Riski, kejadian yang terjadi diatas tribun penonton itu mempengaruhi pemain yang saat itu sedang memainkan tempo yang sangat baik.Namun tiba-tiba terjadi keributan suporter.

Baca Juga:

Wa Umuh: Wasit Dwi Purba Ga Pantes Pimpin Pertandingan

Meski Tampil Lebih Agresif, Persib KO di Kandang Sendiri

"Tentunya kejadian di atas tribun penonton itu menganggu, kita udah mainin tempo yang baik. Tiba-tiba ada  kejadian suporter jadi kita harus memulai dari awal lagi. Jadi saya harap, intinya setiap laga Persija melawan Persib tidakperlu ada suporter yang menonton," kata Riski usai pertandingan. 

Disinggung mengenai kepimpinan wasit, gadis berambut pendek itu enggan banyak berkomentar. Dia menyerahkan masalah wasit kepada pelatih.

"Masit sama sepeti pelatih juga. Banyak dimainkan wasit saya harao wasit ditegur sehingga tidak terjadi lagi hal-hal seperti yang terjadi dilapangan tadi," tegasnya. (ely)

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..