Kisah Model Yashma Gill, Dari Ateis Jadi Mualaf

  • Redaktur by rahmat Jumat, 11 Okt 2019, 22:30

Foto: Instagram

JAVANEWS.TV I BANDUNG,¬†‚Äď Model asal Pakistan, Yashma Gill baru-baru ini mengaku kepada publik bahwa ia resmi memeluk agama Islam. Pengakuan Yashma Pakistan itu cukup mengejutkan mengingat sebelumnya ia adalah seorang ateis.

Bukan hal yang mudah di Pakistan untuk seseroang yang menganut ateis lalu mengaku memeluk Islam. Keberanian artis Yashma Gill yang secara blak-blakan  mengaku memeluk Islam tentu mengejutkan banyak pihak.

Hal itu ia ungkapkan kala diwawancara oleh Samina Pirzada. Dalam acara bertajuk Rewind with Samina Pirzada tersebut, Yashma mengaku di saat tengah berjuang di hidupnya, ia tak percaya dengan adanya Tuhan.

Baca Juga:

Aktor Senior George Rudy Jadi Mualaf, Simak Kisahnya!

Dihadapan Ust Felix, Artis Marcella Simon Jadi Mualaf

Kerasnya hidup yang ia jalani membuatnya mulai meninggalkan keyakinan ateis. Perjuangannya dalam menempuh hidup menjadi lebih baik membawanya pada Allah hingga ia memilih memeluk islam.

"Saat masih muda dan depresi, kita akan terlalu banyak melihat hal lain. Saya mulai merasa kehilangan sosok Tuhan. Lalu saya mulai mempercayai bahwa dengan adanya Tuhan, masalahku akan terselesaikan," ucapnya dikutip dari laman Acenews, Jumat (11/10/2019)

Yasha melanjutkan, saat masih ateis, ia banyak berdebat dengan orang lain terkait kepercayaan dan keberadaan Tuhan. Hal itu terjadi saat ia menetap sementara di Australia. (MAT)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..