Begini Kondisi Kevin Pasca Pertandingan

  • Redaktur by Wawan Kamis, 07 Nov 2019, 20:49

JAVANEWS.TV | BANDUNG,- Dokter tim Persib Bandung terus memantau kondisi striker Persib Bandung, Kevin van Kippersluis setelah mengalami cedera pada saat Persib menjamu PSIS Semarang, Rabu (6/11/2019). 

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, tersebut, Kevin ditarik keluar pada menit ke-29. Posisinya pun akhirnya digantikan oleh Esteban Vizcarra.

"Kevin pada saat main lawan PSIS di menit ke-27 merasakan enggak nyaman dibagian paha kiri bagian dalam. Terus yang bersangkutan ngasih aba-aba untuk diganti. Dan akhirnya coach menurunkan Esteban," ujar dokter tim Persib, Raffi Ghani di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Kamis (7/11/2019).
Baca Juga:

Wa Umuh: Wasit Dwi Purba Ga Pantes Pimpin Pertandingan

Meski Tampil Lebih Agresif, Persib KO di Kandang Sendiri


Pasca pertandingan, Kevin pun terus mendapatkan penangan untuk pemulihan cederanya. Disampaikan Raffi, pihaknya baru saja melakukan pemeriksaan terhadap kondisi Kevin. Setelah itu, Kevin pun menjalani terapi dan fisioterapi.

"Pada saat tadi dilakukan pemeriksaan ada sedikit spasme di bagian otot paha bagian dalam. Sekarang sedang menjalani terapi (obat-obatan) dan fisoterapi. Semoga cederanya tidak begitu serius dan cepat pulih," tegasnya. (ely)

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..