Emilia : Lahan Kami di Kawasan Stadion Bima Kota Cirebon Diklaim Orang

  • Redaktur by Wawan Kamis, 07 Nov 2019, 22:41

JAVANEWS.TV | CIREBON - Lahan seluas 2,8 Hektare di kawasan stadion Bima Kota Cirebon diklaim orang lain tanpa bisa membuktikan dokumen kepemilikanya. Pemilik lahan Emilia Effendy warga jakarta yang juga istri syah Ifan Effendy salah seorang pengusaha bawang merasa bahwa tidak benar kalau lahan itu milik orang lain , karena dirinyalah pemilik tunggal lahan tersebut dan tidak pernah merasa bekerjasama dengan pihak manapun. Didepan sejumlah wartawan Emilia sampaikan bahwa tanah itu syah miliknya.

“Saya merasa heran kok ada orang lain yang mengklaim bahwa lahan di kawasan stadion bima seluas 2,8 hektare di klaim miliknya , kalau memang iya miliknya buktikan dong bukti kepemilikannya , saya yang melakukan transaksi atas tanah itu , keluarga kami yang meletakan batu pertama untuk rencana pembangunan sekolah International untuk kemajuan Kota Cirebon kok tiba-tiba dia tanpa bisa membuktikan Dokumen kepemilikannya mengklaim bahwa tanah itu miliknya, “ Ungkapnya.
Baca Juga:

Aktivis Lingkungan Prihatin Alih Fungsi Lahan di Subang

Lahan Pertanian di Subang-Majalengka Menyusut Imbas dari Proyek Nasional


Sementara itu beberapa orang yang ikut melakukan transaksi atas tanah tersebut seluas 2,8 Hektare di kawasan stadion Bima membenarkan bahwa lahan tersebut dimiliki oleh keluarga Emilia Effendy yang akan di bangun sekolah International melalui Yayasan Amal Nusatan Utama ( YANU) Yang selama ini sudah banyak mendharma Bhaktikan untuk masyarakat Cirebon seperti pembagian sembako, Bedah Rumah, Pembagian Paket tas Sekolah , bantuan Pengobatan orang sakit, Pembagian daging qurban, sudah mendapat pengharagaan secara resmi dari Dinas Sosial Kota Cirebon sebagai Yayasan yang banyak membantu secara sosial di kota Cirebon. (Jhn)

  • Share

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..