Sama-Sama Bidik Poin, Nil Prediksi Laga Kontra Persib Akan Menarik

  • Redaktur by Wawan Senin, 02 Des 2019, 17:58

JAVANEWS.TV | BANDUNG,- Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar berharap timnya bisa menampilkan kekuatan dan permainan yang maksimal sehingga bisa mendapatkan poin saat menghadapi Persib di laga pekan ke-30 Liga 1 2019. Persela akan dijamu Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab.Bandung, Selasa (3/12/2019). 

Nil mengatakan menghadapi Persib kondisi pemainnya tidak ada yang terkena kartu kuning dan tidak ada yang absen karena akumulasi kartu. Oleh sebab itulah Nil berharap pasukannya bisa bermain maksimal sehingga bisa mencuri poin dari Persib.

"Kondisi pemain seluruhnya tidak ada yang terkena kartu kuning, tidak ada yang akumulasi. Mudah-mudahan besok kita menghadapi Persib, Persela Lamongan bisa menampilkan kekuatan dan permainan yang maksimal sehingga kita bisa mendapatkan poin," ujar Nil pada preskon prematch di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Senin (2/12/2019).

Dipertandingan besok, Persib dipastikan tidak akan diperkuat oleh striker andalannya, EZechiel N'Douassel karena kartu merah yang didapatkannya dilaga sebelumnya. Diakui Nil, sejak kemarin dia ditanya tentang absennya Ezechiel tersebut. Nil yakin walau tanpa Eze, Persib akan tetap beda karena Persib merupakan tim yang luar biasa. Siapapun yang akan main nanti akan menjadi kekuatan Persib.

"Ada orang kemarin yang bilang begitu, tapi saya yakin beda ya. Persib ini tim yang luar biasa, siapapun yang main tetap tetap sama, jadi kekuatan dia.
Entah pemain inti atau cadangan itu, (kualitasnya) tidak terlalu jauh. Jadi kita tidak terlalu pikirkan itu, yang penting buat kita Persela bisa cetak angka," sebut Nil.

Menghadapi Persib, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu dalam trend positif setelah menang didua laga terakhir mereka, saat melawan Badak Lampung (1-0) dan Borneo FC (1-2). Sedangkan Persib justru sebaliknya, mereka hanya bisa main imbang lawan Barito Putera (0-0) dan kalah atas Bali UNited (3-2).
Baca Juga:

Wa Umuh: Wasit Dwi Purba Ga Pantes Pimpin Pertandingan

Meski Tampil Lebih Agresif, Persib KO di Kandang Sendiri


Bagi Persela, kata Nil, mereka yakin itu merupakan tren positif yang harus dijalani. Namun bermain di kandang sendiri, tentunya Persib pun memiliki keinginan untuk menunjukkan ke suporternya untuk meraih kemenangan.

"Jadi ini akan menjadi pertandingan yang menarik. Kita lihat besok siapa yang taktiknya jalan, siapa yang enggak," kata Nil.

Dua kemenangan yang diraih Persela di dua laga sebelumnya membuat Persela bisa keluar dari zona degradasi. Namun posisi mereka masih belum aman karena selisih poin mereka dengan Badak Lampung yang berada satu tingkat di bawah mereka tepatnya posisi 16 hanya beda satu poin saja.

"Motivasi pemain tetap, kita tetap optimis walau tipis (atas zona degradasi) tapi tetap semangat lawan Persib. Kita berjuang, kita militan. Militan kita lebih tinggi daripada dipikirkan orang-orang, kalau hasil kita serahkan pada Tuhan," tegasnya.

Sementara itu stoper Persela, Arif Satria menyatakan kesiapan timnya menghadapi Persib besok. Mewakili rekan-rekannya, Arief mengatakan dipertandingan besok mereka siap untuk mewujudkan target yang diinginkan yaitu bisa mengambil poin di Bandung.

"Tentu saja itu bukan perkara mudah. Kita butuh kerja keras dan perjuangan. Semoga Allah meridhoi kita unyuk bisa mengambil poin disini (Bandung)," singkatnya. (ely)

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..