Menteri Susi: Indonesia Bakal Jadi Poros Maritim Dunia

  • Redaktur by rahmat Selasa, 26 Feb 2019, 16:30

Foto: Humas Jabar

JAVANEWS.TV I BANDUNG,- Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti yang menjadi narasumber dalam talkshow memberikan apresiasi untuk acara festival ini. Dia menilai hal itu sesuai dengan visi dan misi Pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai poros maritim dunia.

"Kegiatan ini sangat baik, membumikan laut masa depan bangsa untuk dimana mendukung daripada visi misinya pemerintah dalam memastikan laut menjadi masa depan bangsa kita, Indonesia menjadi poros maritim dunia," kata Susi di Kampus UNPAD Bandung, Selasa (26/2/2019)


Susi menambahkan festival ini untuk menumbuhkan kesadaran mahasiswa dan generasi milenial di Bandung dan Jawa Barat khususnya tentang pentingnya potensi kelautan dan perikanan di Nusantara.
Baca Juga:

The NextDev Telkomsel dan Unpad Hadirkan Solusi Digital

Menteri Susi Semprot Anggota Dewan


"Saya pikir ini sangat penting sekali. Saya pikir setelah ini orang Bandung cinta laut, orang gunung turun ke laut, karena laut kita begitu luas, potensinya begitu banyak," tutuenya


Pada kesempatan ini, dilakukan pula launching Program Pascasarjana Magister Konservasi Laut Unpad dan penyerahan permodalan usaha awal dari Lembaga Pengelolaan Modal Usaha Laut dan Perikanan (LP MUKP).(MAT)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..