SAR Bandung Siagakan Tim Siaga Khusus di Pantai Santolo dan Pangandaran

  • Redaktur by rahmat Selasa, 31 Des 2019, 14:00

JAVANEWS.TV I PANGANDARAN,- Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan SAR serta mempercepat respons time pada perayaan tahun baru 2020,  Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung siagakan tim di dua objek wisata yaitu Pantai Pangandaran dan Pantai Santolo.

‚ÄúMengantisipasi hal yang tidak diinginkan dan dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan SAR pada perayaan tahun baru, Kantor SAR Bandung menerjunkan tim di dua objek wisata yang kerap di kunjungi masyarakat yaitu, Pantai Pangandaran dan Pantai Santolo‚ÄĚ Deden Ridwansah, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung, Selasa (31/12/2019)

Berdasarkan laporan dari tim di lapangan, dari pukul 07.00 WIB pantauan wisatawan di Pantai Pangandaran cukup ramai dengan info kejadian nihil.

‚ÄúAdapun cuaca di daerah pantai Pangandaran terpantau cerah dengan gelombang cukup tinggi dan dan angin yang cukup kondusif untuk melakukan kegiatan di sekitar pantai‚ÄĚ lanjut Deden.

Kendaraan pengunjung terpantau mulai memadati area sekitar objek wisata yang diperkirakan puncaknya terjadi pada malam tahun baru. Untuk memperlancar lalu lintas agar tetap kondusif diberlakukan rekayasa lalu lintas berupa one way untuk mengurai kemacetan.
Baca Juga:

Pangandaran Kasus Terbanyak WNA Masuk DPT, KPU: Semua Sudah Selesai

Akhiri Status Duda, Bupati Pangandaran Ucapkan Selamat untuk Kang Adang


Adapun unsur lain yang melakukan pemantauan di Pantai Pangandaran yaitu Polair, Pol PP, Balawisata, Dinkes, TNI AL dan SAR MTA.

Sedangkan pantauan di Pantai Santolo Kab. Garut dari pukul 08.00 WIB area sekitar objek wisata Pantai Santolo mulai padat oleh pengunjung dan kendaraan pengunjung dengan info kejadian kecelakaan nihil.

Tim Basarnas melakukan kegiatan pemantauan di objek wisata Pantai Santolo bersama unsur lain diantaranya Polair, Polsek, Koramil, Pos TNI AL, Dinkes dan Life Guard santolo

“Pantai Santolo Garut terpantau kondusif dengan cuaca cerah dan tinggi gelombang serta angin yang cukup kondusif untuk melakukan kegiatan di sekitar pantai,"pungkasnya (MAT)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..