Persib Hanya Bisa Gunakan GBLA Untuk Latihan

  • Redaktur by Wawan Selasa, 14 Jan 2020, 20:44

JAVANEWS.TV | BANDUNG,- Infrastruktur dalam keadaan baik, Pemkot Bandung persilahkan Persib Bandung untuk gunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk berlatih. Kepastian itu disampaikan  Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana usai melihat kondisi GBLA pada Selasa (14/1/2020). Pada kesempatan itu hadir pula Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. 

Yana mengatakan kedatangan Pemkot bersama perwakilan Persib ke GBLA untuk melihat kondisi terakhir lapangan GBLA. Dengan begitu, lanjut Yana, diharapkan ada kesepahaman agar GBLA bisa digunakan sebagai lapangan latihan Persib Bandung.

"Melihat infrastrukturnya juga sangat baik, sangat layak untuk bisa segera digunakan. Karena ini pengelolaan pemerintah kota bandung kemungkinan dalam waktu dekat PT PBB tertarik untuk sewa penggunaan lapang. Termasuk penunjangnya kamar mandi dan yang lainnya," kata Yana kepada wartawan.

Wakil Wali Kota yang saat ini menjabat sebagai Ketua PSSI Askot Bandung ini membeberkan, untuk sementara Persib hanya bisa menggunakan GBLA untuk latihan karena saat ini masih ada ganjalan serah terima dari PT Adhi Karya sebagai pengembang GBLA. Namun dia memastikan kalau untuk lapangan sudah clear dan bisa digunakan.

Baca Juga:

PSSI Rilis Jadwal Pertandingan 16 Besar, Persib Bandung vs Arema FC Kapan ya?

Bantai Persiwa, Rekor Persib Kalahkan Persija Jakarta

"Kita baru bicara untuk latihan dulu. Setelag pulag dari Malaysia, Persib sudah bisa berlatih di GBLA," ujar Yana. 

Sementara itu, Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono menyebutkan sangat ber terima kasih telah dibantu Wakil Wali Kota sudah diberikan tempat, walaupun hanya untuk latihan dulu. Dengan latihan permanen, lanjut Teddy akan memudahkan Persib untuk berlatih dengan baik.

"Kami sih sangat terima kasih dibantu Pa Yana untuk saat ini diberikan tempat latihan dulu. Dengan tempat latihan permanen akan memudahkan Persib untuk bisa berlatih dengan baik," sebutnya.

Selama ini skuat Maung Bandung memang belum memiliki lapangan tetap untuk berlatih. Biasanya Supardi dan kawan-kawan menggunakan Stadion Si Jalak Harupat atau Stadion Arcamanik untuk berlatih. (ely)

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..