Duo Brasil Jalani Medical Check Up, Begini Hasilnya

  • Redaktur by Wawan Selasa, 14 Jan 2020, 21:28

JAVANEWSTV|BANDUNG,- Jalani medical check up, dua pemain Brasil dipastikan tidak memiliki rekam jejak cedera berat. Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani mengatakan duo Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius sudah menjalani medical check kemarin dan hasilnya baru didapatkannya. 

Berdasarkan medical check yang meliputi pemeriksaan darah, urine, jantung, paru-paru, fungsi hati, fungsi ginjal dan penglihatan, disampaikan Raffi hasilnya dalam batas normal.

"Memang saat kemarin pagi kita melakukan dua orang (duo brasil) medical check up dan hasilnya dalam batas normal. Nanti hasil medical check up ini semua akan saya laporkan ke manajemen, Pak Teddy (direktur Persib) dan pelatih, " ujar Raffi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan itu Raffi juga mengatakan untuk kedua Brasil tersebut tidak memiliki cedera berat. Dalam artian keduanya tidak memiliki rowayat bersitirahat karena cedera lebih dari satu bulan, itu enggak ada. Untuk itu Raffi memastikan kalau kedua Brasil itu aman.
Baca Juga:

PSSI Rilis Jadwal Pertandingan 16 Besar, Persib Bandung vs Arema FC Kapan ya?

Bantai Persiwa, Rekor Persib Kalahkan Persija Jakarta


Untuk yang kedua pemain brasil ini tidak ada riwayat cedwra berat, artinya riwayat beristiragat karena cedera lebih dari satu bulan itu ga ada. Jadi aman," jelasnya.

Terlepas dari dua pemain trial Persib itu, Raffi pun menyampaikan kondisi semua penggawa Persib saat ini dalam kondisi baik. Akan menjalani turnamen Asia Challange di Malaysia, Raffi pun meyakini kalau cuaca panas yang terjadi di Malaysia tidak akan berpengaruh terhadap kondisi pemain nanti. Sebagai pemain profesional, Raffi yakin kalau penggawa Persib sudah terlatih untuk bisa beradaptasi dengan kondisi cuaca.

"Yang penting tetap bisa menjaga kebugaran dan tetap bisa berlatih dengan baik," pungkasnya. (ely)

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..