Bupati Garut Ketipu Pemgembang Pasar Leles

  • Redaktur by rahmat Selasa, 26 Feb 2019, 21:00

Foto: net

JAVANEWS.TV I GARUT,-Bupati Garut, H. Rudy Gunawan. Ia mengaku kecewa terhadap pengembang Pasar Leles yang menurutnya tidak profesional. pembangunan Pasar Leles lantaran persoalan keuangan yang belum dibayarkan pada penyedia barang dan tenaga kerja, 

Pembangunan Pasar Leles yang seharusnya dikerjakan pemenang tender, PT Uno Tanoh Seuramo malah di-subkontrak ke pihak lain tanpa ada pemberitahuan kepada Pemkab Garut. "Kita sudah ditipu oleh pemborong tidak profesional dan tidak punya modal" tegas Rudy kepada galamedianews.com, Selasa (26/2/2019).

Lambatnya proses pengerjaan serta diberhantikannya pembangunan berdampak terhadap para pedagang yang saat ini berjualan di lokasi tempat relokasi. "Ya, jelas molor kegiatannya. Bahkan untuk tahap pertama pembangunan belum selesai padahal sudah melebihi batas pekerjaan," katanya.
Baca Juga:

Lapor Pajak Lebih Awal, Apa Kata Bupati Garut?

Bupati Rudy Ajak Warga Garut Taat Pajak


Rudy mengaku akan mem-blacklist PT Uno Tanoh Seuramo dalam pengerjaan pembangunan pasar Leles. Termasuk untuk pengerjaan tahap berikutnya Pemkab Garut akan melakukan lelang kembali.

"Saya berharap perusahaan yang akan ikut lelang pembangunan pasar Leles harus profesional dan benar-benar memiliki modal," pungkasnya (MAT)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..