Telkom University Fasilitasi Pelaksanaan Tes CPNS 2019 Untuk 11 Kabupaten di Jawa Barat

  • Redaktur by rahmat Jumat, 07 Feb 2020, 13:00

Foto : Istimewa

JAVANEWS.TV KAB BANDUNG,-
Telkom University Telkom University kembali di percaya oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) Republik Indonesia untuk memfasilitasi berlangsungnya Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang berlangsung mulai dari 6 Februari hingga 26 Februari 2019.

Ada 11 kabupaten di Jawa Barat yang melaksanakan tesnya di Telkom University, dengan jumlah peserta kurang lebih 70.000 orang. Setiap harinya Telkom University diperkirakan akan dipadati sektiar 5000 peserta tes CPNS.

"Tempat tes akan terbagi dua tempat, tanggal 6-17 berlangsung di Telkom University Convention Hall dan untuk tanggal 20-26 di GSG Tel-U,"kata Rektor Telkom University, Prof. Dr. Adiwijaya kepada wartawan di kampus Telkom University, Kab Bandung, Jumat (7/2/2020)

Baca Juga:

Belasan Perusahaan Buka Lowongan Kerja

Puluhan Alumnus Terima SK CPNS Jadi Kado Terindah Dies Natalis Universitas Majalengka

Rektor Telkom University menyempatkan diri untuk meninjau persiapan serta fasilitas pendukung satu hari sebelum tes CPNS di gelar. 

"Alhamdulillah Tel-U kembali dipercaya tahun ini untuk pagelaran tes CPNS dengan jumlah 11 kabupaten. Kami terus berusaha memberikan fasilitas yang terbaik agar para peserta bisa mengikuti tes dengan nyaman dan membuahkan hasil yang sesuai dengan impian para peserta. Semangat!" ungkapnya

Berbagai fasilitas pendukung telah disediakan Telkom University yang juga bekerjasama dengan tim dari K-Lite dan Zora (KLZ), seperti area parkir, air conditioner di dalam TUCH, dan pemanfaatan ICT dengan menyebar puluhan CCTV yang bisa diakses secara online oleh siapa saja, serta pengamanan selama tes berlangsung.

Sebagai informasi, tahun 2018 lalu Telkom University juga pernah menggelar tes CPNS dengan jumlah 3 kabupaten, melihat acara terselenggara dengan baik di tahun 2019 ini BKN memutuskan untuk kembali memilih Tel-U dengan meningkatnya jumlah kabupaten yang diikutsertakan. (MAT)

Stempel hada stamp

BERITA TERKAIT

Sports

Berita Terkini

Berita Populer

NEWSLETTER

Subscribe to our newsletter to get notification about new updates, information, discount, etc..